Viral Video Pria Terlihat Berjalan di Atas Air, Netizen: Fix, Shinobi Konoha

Video viral menunjukkan pria yang tampak berjalan di atas air laut dangkal di Kuala Alue Naga.

Viral Video Pria Terlihat Berjalan di Atas Air, Netizen: Fix, Shinobi Konoha
Viral Video Pria Terlihat Berjalan di Atas Air, Netizen: Fix, Shinobi Konoha. Gambar : Kolase Tangkap Layar TikTok/@rumponaluenaga

BaperaNews - Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang tampak berjalan di atas air laut menjadi viral di media sosial. Video ini menunjukkan aksi seorang pria yang tampaknya berjalan di atas permukaan air dengan begitu santai hingga perahu nelayan datang menjemputnya.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @rumponaluenaga pada Kamis, 26 Oktober 2023, Dalam rekaman tersebut, seorang pria terlihat sedang berjalan di tengah air laut yang dangkal. Air laut hanya mencapai tingkat lutut pria tersebut, dan dia berjalan dengan tenang sambil menyebrangi perairan.

Perahu nelayan mendekat ke arah pria tersebut, Pria yang berjalan di atas air ini akhirnya naik ke perahu nelayan yang datang menjemputnya. Dalam deskripsi unggahan video, tertulis, "jemput ayan mariana terdampar di kuala alue naga."

Video ini mendapat banyak komentar dari para netizen. Seorang netizen dengan akun @zulkarnain26997 berkomentar, "elehh ada damparan nya ituu makanya bisa jalan."

Baca Juga : Viral Dua Bocah 10 Tahun di Madura Diduga Nikah, Netizen: Ada Ada Saja

Komentar ini mengacu bahwa pria tersebut mungkin sedang berjalan di atas beting tengah, yang merupakan timbunan pasir atau endapan lumpur di muara sungai atau di laut. Dalam kondisi air surut, beting tengah dapat menjadi dangkal dan dapat dilalui dengan berjalan.

Netizen lain dengan akun @pemuda yang sedang taubat menulis, "beneran Indonesia itu Konoha ya."

Komentar-komentar lainnya seperti "@.. berasa liat orang berjalan di pinggir aspal terus kita bawa motor. Tawarin mau ikut om" dan "kalo di Semarang malah di tengah laut, karena ada dinding dam yang tenggelam pasang, sebelahnya kapal besar"

"itu airnya surut cuman kelihatan dalam," Ujar lainnya.

Meski video ini dianggap fiktif bagi sebagian besar orang, namun video ini berhasil menghibur jutaan orang dan jadi pusat perhatian. 

@baperanews.com Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang tampak berjalan di atas air laut menjadi viral di media sosial. Video ini menunjukkan aksi seorang pria yang tampaknya berjalan di atas permukaan air dengan begitu santai hingga perahu nelayan datang menjemputnya. #viral #nelayan #naruto #konoha ♬ Funny lazy donkey (hilarious song)(937200) - LEOPARD

Baca Juga : Viral! Video Anak Kecil Terbang Terbawa Balon Gas, Kok Bisa?