Tiru Karakter Morticia, Penampilan Halloween Anya Geraldine Jadi Sorotan

nya Geraldine dan pacarnya, Nadif Zahiruddin, tampil elegan dalam acara Halloween dengan kostum Morticia & Gomez Addams.

Tiru Karakter Morticia, Penampilan Halloween Anya Geraldine Jadi Sorotan
Tiru Karakter Morticia, Penampilan Halloween Anya Geraldine Jadi Sorotan. Gambar : Instagram/@anyageraldine

BaperaNews - Anya Geraldine, menghebohkan publik dengan penampilan halloweennya. Tahun ini, ia bersama pacarnya, Nadif Zahiruddin, memilih mengenakan kostum karakter Morticia & Gomez Addams. 

Morticia Addams adalah istri dari Gomez Addams dan ibu dari Wednesday Addams dan Pugsley Addams. Karakter ini berasal dari kartun karya Charles Addams yang pertama kali muncul di majalah The New Yorker pada tahun 1930-an. Anya Geraldine memutuskan untuk menjelma ala Morticia Addams dengan mengenakan busana serba hitam yang ikonik. 

Dalam unggahan foto-foto kostumnya di Instagram, Anya mengungkapkan rasa antusiasmenya untuk Halloween tahun ini. Dia menulis, "Morticia & Gomez Addams for this year ❤️????????." Tak hanya memposting foto kostumnya, Anya juga berbagi momen seru bersama Nadif Zahiruddin yang mengenakan kostum Gomez Addams. 

Tak butuh waktu lama bagi unggahan Anya untuk menjadi sorotan. Banyak netizen yang memberikan komentar positif tentang kostum Halloween mereka. 

Baca Juga : Viral di TikTok, Begini Cara Buat AI Disney Sendiri!

"Bisa mirip gitu ya keren ih," sementara yang lain mengatakan, "Gileeeeeeeee Kereennn bisa sesempurna itu kalian."

Namun, Anya Geraldinememberikan kejutan tambahan untuk para penggemarnya. Dalam Instagram Story-nya, Anya mengumumkan bahwa ia akan merilis hasil pemotretan lain yang disiapkan khusus untuk Halloween tahun ini.

Ini bukan kali pertama Anya menyiapkan pemotretan spesial untuk merayakan Halloween. Tahun lalu, ia mencuri perhatian saat bertransformasi menjadi Mystique dari serial Marvel, dengan tubuhnya yang dihiasi cat biru.

Pemotretan yang diunggah tahun lalu menjadi momen yang diingat banyak oraang. Ia juga mengungkapkan dalam Instagram Story-nya bila pemotretan tersebut masih menjadi kenangan yang tak terlupakan. Seakan ingin mengulang kesuksesan tahun lalu, Anya merencanakan pemotretan Halloween lainnya.

"Abis ini juga punya surprise buat kalian lagi, another photoshoot yang sendiri kaya gini." Ungkapnya.

Nah penasarankan kejutan apalagi yang bakal diberikan Anya Geraldine? coba tebak kali ini bakal pakai kostum apa ya.

@baperanews.com Anya Geraldine, menghebohkan publik dengan penampilan halloweennya. Tahun ini, ia bersama pacarnya, Nadif Zahiruddin, memilih mengenakan kostum karakter Morticia & Gomez Addams #anyageraldineee #halloween #morticiaaddams #viral #baperanews ♬ In Dreams - Roy Orbison

Baca Juga : Raisa Jaga Sikap Saat Bertemu dengan Jungkook BTS