Devano Danendra Dan Naura Ayu Putus Setelah Jalin Hubungan Selama 3 Tahun

Isu tak sedap muncul dari pasangan muda Naura Ayu dan Devano Danendra yang telah menjalin hubungan selama 3 tahun kini dikabarkan putus!

Devano Danendra Dan Naura Ayu Putus Setelah Jalin Hubungan Selama 3 Tahun
Devano Danendra dan Naura. Gambar: Instagram.com/@iamdevano

BaperaNews - Hubungan asmara antara Naura Ayu dan Devano Danendra yang telah berjalan selama 3 tahun kini dikabarkan kandas.

Pasangan muda-mudi yang selalu membuat baper para netizen karena perilaku romantis yang dipamerkan di depan kamera dan makin erat usai disandingkan dalam sebuah series kini harus kandas.

Berita putusnya Devano Danendra dengan Naura terungkap setelah Devano Danendra memngunggah sebuah foto bersama dengan Naura Ayu dalam Instagram pribadinya @iamdevano, pada Kamis (17/3/2022)

“Thank u (ikon lambaikan tangan),” tulis Devano Danendra yang mengisyaratkan perpisahan.

Setelah unggahan tersebut, muncul isu-isu bahwa alasan pisahnya hubungan Devano Danendra dan Naura Ayu karena sebuah perselingkuhan. Ramainya isu perselingkuhan itu, membuat Devano Danendra dan Naura Ayu mengungkap penyebab mereka berpisah.

"Halo semuanya, terima kasih banyak yang sudah suppport kita berdua dari tiga tahun belakangan ini, maaf dulu kita harus pisah dulu," ujar Devano Danendra yang ditemani oleh Naura melalui Instagram Story.

"Pisah dulu bro," jawab Naura yang masih menemani Devano Danendra

Baca Juga: Awkarin Geram Diajak Podcast Setelah Batal Nikah, Netizen Ungkit Perlakuannya Dulu Kepada Salmafina

"Masih banyak hal yang harus kita pelajari ke depannya, jadi terima kasih banyak udah tiga tahun kita bareng-bareng yang udah support, pokoknya doain yang baik-baik buat kita berdua, dari karier sama personal juga," jelas Devano.

Naura menjelaskan bahwa mereka putus dengan baik-baik. Bahkan meski sudah tak berpacaran mereka akan tetap menjadi sahabat.

"Kita kan pokoknya di sini baik-baik, cuman emang nggak semuanya kita searah, kan lagi belum nemu jalan tengahnya. Jalan tengahnya kita jadi bestie dulu," jelas Naura.

"Pokoknya putus bukannya berhubungan gak baik-baik," sambung Naura.

“iya kita harus baik-baik. Last tos,” timpal Devano Danendra.

Baik dari Devano Danendra ataupun Naura juga menjelaskan bahwa tidak ada perselingkuhan dalam hubungan mereka.

"Jadi siapa yang selingkuh ya?" tanya Devano Danendra

"Nggak ada," jawab Naura.

"Kamu ya yang selingkuh?" goda Devano.

"Eh kurang ajar, nggak pernah, nggak ada," tegas Naura.

“We are not a cheater!” tulis Devano.

Meski sudah memastikan bahwa kandasnya hubungan mereka bukan karena orang ketiga. Devano Danendra Danendra dan Naura Ayu tidak menyebutkan secara pasti alasan mereka mengakhiri hubungannya.

Baca Juga: Heboh Isu Kembali Serumah, Gading dan Gisel Akan Rujuk?