Sempat Dikabarkan Hilang, Penyanyi Senior Dina Mariana Sudah Ditemukan Dalam Keadaan Selamat

Penyanyi era 70-an Dina Mariana yang dikabarkan hilang usai diduga mengalami penculikan yang terjadi di kawasan Menteng kini sudah ditemukan!

Sempat Dikabarkan Hilang, Penyanyi Senior Dina Mariana Sudah Ditemukan Dalam Keadaan Selamat
Dina Mariana. Gambar: Instagram/@dinamarianahs

BaperaNews - Penyanyi era 70-an Dina Mariana yang dikabarkan hilang usai diduga mengalami penculikan yang terjadi di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, kini sudah menemukan titik terang. Berdasarkan pernyataan dari sang suami, Radian Ratulangi, Dina Mariana sudah ditemukan dalam keadaan selamat.

“Alhamdulillah, pagi ini saya dapat informasi bahwa Dina Mariana sudah ada di suatu tempat dan aman lahir batin,” ujar Radian, pada Jumat (18/3/2022).

Dina Mariana yang juga merupakan Ibu dari Ezra HIVI itu sebelumnya dikabarkan hilang. Hilangnya penyanyi senior tersebut diduga telah menjadi korban penculikan. Radian selaku suami dari Dina Mariana  meminta maaf dan berterimakasih kepada musis senior Sandro Tobing dan Kadri Muhammad yang sudah ikut menyebarkan berita kehilangan tersebut.

“Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih atas perhatian nya khusus kepada Sandro Tobing dan Kadri Muhammad yang sudah membantu memviralkan berita di atas serta Kepolisian Sektor Menteng,” tutur Radian.

“Kepada teman-teman Dina dan saya, saya mohon maaf atas viralnya berita hilang Dina Mariana,” tulis Kadri saat mengutip sebuah pesan dari Radian di sebuah unggahan akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Aturan HET Resmi Dicabut, Harga Minyak Goreng Naik, Stok Langsung Melimpah

Berita hilang Dina Mariana Viral usai Radian mengakui sang istri yang sempat tak pulang ke rumah setelah menghadiri perayaan ulang tahun Sandro Tobing. Sehingga membuat Radian melapor ke polisi.

“Memang benar dari jam 8 malam sampai jam 9 pagi, Dina tidak pulang ke rumah, setelah menghadiri perayaan ulang tahun Sandro Tobing. Itu membuat saya dan teman-teman khawatir dan sudah saya laporkan ke Kepolisian Menteng,” Jelas Radian.

Diketahui sebelumnya, Kadri membagikan berita kehilangan Dina Mariana yang diduga diculik itu dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Dan unggahan itu pun sudah dihapus oleh Kadri

"Temen2, mohon bantu share: Dina Mariana @dinamarianahs (Penyanyi), tadi malam (17 Maret 2022) selepas acara di Cafe Merah Putih di Jln. Cik Ditiro saat menunggu dijemput suami, telah diculik orang (kemungkinan dihipnotis). Suaminya sdh melapor ke kantor polisi. Sampai saat ini Dina belum kembali," ujar Kadri dalam unggahan Instagramnya

"Mohon doanya agar Dina Mariana selamat. Jika ada info agar menghubungi Suami Dina, @radian.ratulangie Radian Ratulangi 08180887xxxx. Terimakasih atas perhatiannya #oranghilang," sambung Kadri.

Baca Juga: Densus 88 Tangkap 7 Tersangka Teroris Jaringan JI Dan ISIS