Top 3 Sports, Marquez Salut Netizen Indonesia, Kevin Marcus Menang

Top 3 Sport, mulai dari Marc Marquez mengungkap rasa senangnya terhadap netizen Indonesia hingga kemenangan Marcus/Kevin di All England 2022.

Top 3 Sports, Marquez Salut Netizen Indonesia, Kevin Marcus Menang
Top 3 Sports, Marquez Salut Netizen Indonesia, Kevin Marcus Menang. Gambar : Dok. Biro Sekretariat Presiden

BaperaNews - Berikut ini kami hadirkan berita olahraga paling populer diantaranya ialah Marc Marquez yang mengungkap rasa senangnya untuk netizen Indonesia dan kemenangan Marcus/Kevin di All England 2022.

  1.    Marc Marquez Salut pada Netizen Indonesia

Pembalap asal Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro mengungkap rasa senangnya pada netizen Indonesia yang mendukung MotoGP Mandalika 2022 begitu besar, mereka mengaku sebagian besar penggemar mereka justru berasal dari Indonesia dibandingkan dengan negara lain.

“45% pengikut saya dari Indonesia, yakni di Instagram, itu jadi tanda bahwa netizen Indonesia sangat mendukung” ujar Marc Marquez ketika konferensi pers hari Kamis 17 Maret 2022.

  1.   Barcelona Lolos ke Perempat Final Liga Europa

Barcelona berhasil lolos ke perempat final liga Europa setelah mengalahkan Galatasaray 2-1, Barcelona awalnya tertinggal 0-1 lewat gol Marco namun akhirnya berhasil mencetak 2 kali gol balasan lewat tendangan Pierre dan Pedri.

Baca Juga : MotoGP Mandalika 2020, Kominfo Optimasi 16 Titik Lemah Sinyal Di Lombok

  1.   Kabar Terbaru Tim Indonesia di All England 2022

-          Kevin/Marcus ke Semifinal

Kevin dan Marcus lolos ke semifinal All England 2022 setelah mengalahkan Satwiksairaj/Chirag hari Jumat 18 Maret 2022, tekanan lawan awalnya membuat Kevin dan Marcus kewalahan karena mereka punya net depan apik di gim pertama. Namun di gim kedua Marcus dan Kevin tampil agresif, membuat duel sengit, kemenangan pun akhirnya didapat tim ganda putra Indonesia ini dalam dua gim yakni 21-17, 24-22.

-          Apriyani Cedera

Greysia/Apriyani tidak bisa melanjutkan perjuangan di All England 2022 dan menyatakan mundur karena Apriyani mengalami cedera pada betisnya, karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan untuk bertanding, mereka terpaksa mundur dan kali ini mengubur mimpinya untuk menjadi juara ganda putri di All England 2022.

namun Greysia mengungkap rasa semangat dan supportnya untuk pasangan bertandingnya tersebut, ia menyebut hari esok masih lama dan mereka masih bisa berjuang serta memberi hasil terbaik di ajang selanjutnya.

-          Mimpi All Indonesian Semifinal

Indonesia punya keempat wakil ganda putra di All England 2022, uniknya, mereka tidak bertemu satu sama lain dan berada di jalur berbeda, dengan demikian, bisa saja mereka mewujudkan mimpi All Indonesian semifinal yakni semua tim ganda putra bisa masuk ke semifinal.

Keempat wakil tersebut yang kini sedang berjuang untuk mewujudkannya ialah Kevin/Marcus yang sudah lolos ke semifinal, serta tiga pasangan lain masih berusaha yakni Ahsan/Hendra, Fikri/Bagas, dan Leo/Daniel.

Baca Juga : Media Center Kominfo Fasilitasi Peliputan MotoGP Secara Cuma-Cuma!