Top 3 Tekno, Daftar HP Xiaomi yang Kebagian MIUI 13 Paling Dicari

Top 3 tekno, mulai dari Hp Xiaomi yang kembali meluncurkan seri terbarunya di Indonesia yakni seri MIUI 13 yang kini paling dicari, gempa menjadi trending di Twitter, hingga jaringan Telkomsel 5G di Sirkuit Mandalika yang menakjubkan.  

Top 3 Tekno, Daftar HP Xiaomi yang Kebagian MIUI 13 Paling Dicari
Fitur Xiaomi MIUI 13. Gambar : Dok. Xiaomi

BaperaNews - Berita teknologi terbaru kali ini salah satunya tentang deretan ponsel pintar Xiaomi yang kembali meluncurkan seri terbarunya di Indonesia, berita lain yang juga populer ialah banyaknya laporan gempa di berbagaI wilayah Jabodetabek hingga menjadi trending di Twitter, juga jaringan Telkomsel 5G di Sirkuit Mandalika yang menakjubkan.  

Lebih lengkapnya, simak berita berikut ini : 

  1.       Xiaomi Terbaru

Xiaomi baru saja meluncurkan model terbarunya di tanah air Indonesia yakni Redmi Note 11 series, serinya ialah Redmi Note 11, redmi Note 11 Pro 5G, dan Redmi Note 11 Pro. Acara peluncuran digelar secara online di Youtube Xiaomi Indonesia pada hari Selasa 15 Maret 2022.

Untuk spesifikasinya cukup baik, memiliki layar super AMOLED 6,43 inci, resolusi Full HD, refresh rate 90 Hz, dan touch sampling rate 360 Hz. Tingkat kecerahan mencapai 1.000 nits, serta kameranya ada tiga, 50 MP kamera utama, kamera macro 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

Xiaomi selama ini dikenal sebagai ponsel pintar dengan harga terjangkau, brand tersebut juga menyediakan berbagai tipe untuk semua kalangan mulai dari yang terjangkau hingga yang mahal dengan segala fasilitas yang memuaskan, untuk Seri terbaru Redmi Note 11 series ini dibandrol dengan harga Rp 2,5 – 4,2 juta.

Baca Juga : Mark Zuckerberg Ungkap NFT Akan Segera Masuk Instagram

  1.       Tagar Gempa Trending di Twitter

Gempa bumi terjadi di Sukabumi pada 16 Maret 2022 sekitar jam 10.00 WIB, bencana alam ini viral di masyarakat termasuk di twitter, banyak warganet menggaungkan tagar gempa. Tagar gempa bumi yang terasa di berbagai wilayah lain termasuk Jabodetabek dan Bandung kini menjadi trending 1 dengan tweet lebih dari 40 ribu.

  1.       Jurnalis Asing Pamer 5G Telkomsel di Mandalika

MotoGP Mandalika digelar mulai hari ini, 18 Maret 2022, tidak hanya penonton lokal yang datang, penonton dari luar negeri hingga jurnalis asing pun berdatangan untuk melihat secara langsung ajang balapan motor nomor 1 dunia tersebut.

Salah satu jurnalis yang datang ialah Simon Patterson dari Irlandia, ia mengunggah melalui Twitter berbagai moment di MotoGP Mandalika 2022 dan mengaku terkesan dengan jaringan 5G Telkomsel yang ada di lokasi. “Sangat sangat terkesan dengan Telkomsel 5F di Lombok, benar-benar cepat” ujarnya di sambil mengunggah gambar laptopnya dan modem Telkomsel.

Baca Juga : MotoGP Mandalika 2020, Kominfo Optimasi 16 Titik Lemah Sinyal Di Lombok