Akhirnya Terungkap, Inilah Nama Asli dan Asal Bocah Buronan Internasional, Makin Viral Sejak Kolab Bareng Siwon

Sosok bocah viral yang dikenal karena aksinya yang mengacungkan jari tengah dan menjadi buronan internasional akhirnya sudah terungkap, bocah itu bernama Kamaludin asal Thailand, ia makin viral sejak kolab bareng siwon.

Akhirnya Terungkap, Inilah Nama Asli dan Asal Bocah Buronan Internasional, Makin Viral Sejak Kolab Bareng Siwon
Bocah viral yang menjadi buronan internasional. Gambar : Twitter/@siwonchoi

BaperaNews - Sosok bocah viral yang disebut sebagai buronan internasional mencuri perhatian warganet dan para pengguna aktif media sosial, bocah tersebut dikenal karena aksinya yang mengacungkan jari tengah, ia pertama kali dikenal di sebuah video ketika sedang dibonceng ibunya dengan sepeda motor dan mengacungkan jari tengah ke pengguna jalan lain.

Dalam video viral yang beredar, terlihat ada seorang pengendara mobil yang merekamnya, bocah itu pun nampak serius memperhatikan pengendara mobil, dan tiba-tiba mengacungkan jarinya ketika motor sang ibu akan melaju.

Videonya viral tidak hanya di Indonesia saja, namun hingga warganet Internasional di Asia Tenggara dan Eropa, bahkan videonya tersebut diunggah ulang dan dijadikan kolab konten oleh sejumlah nama terkenal dunia seperti Siwon Super Junior dan Khaby Lame.

Namun sebuah plot twist muncul, bocah yang dikira berasal dari Indonesia tersebut karena dari segi fisik mirip anak Indonesia ternyata orang Thailand, hal ini dibuktikan dari akun resmi Facebooknya, “kamaludinofficial19.

Terungkap dalam akun Facebooknya, bocah itu bernama asli kamaludin, “Halo semuanya, aku Kamaludin, ini akun resmiku, terima kasih sudah mengikutiku” ujarnya Jumat 18 Maret 2022. Kamaludin menyadari aksi mengacungkan jari tengahnya viral, sebab itu ia mengaku menghapus semua fotonya yang mengacungkan jari tengah.

Baca Juga : Kasus Penelantaran Anak Bambang Pamungkas Masuk Penyidikan

Memang di sejumlah unggahan terbarunya, Nampak bocah ini posting foto tanpa mengacungkan jari tengah, malah ia menunjukkan heart sign dan bertingkah imut hingga mendapat bingkisan dari Khaby Lame.

Sontak akun Facebook Kamaludin mendapatkan perhatian dari warganet terutama Indonesia, banyak warganet mengaku lega karena akhirnya identitas bocah buronan internasional tersebut bisa diketahui.

“Kami warga Indonesia sangat mengincarmu buronan internasional

Kamaludin, ternyata orang Thailand, kirain Indonesia”

“Akhirnya bisa tidur nyenyak, dah ketangkap buronan internasional

Demikian berbagai komentar warganet di akun Kamaludin.

Belum banyak postingan Kamaludin di Facebooknya, namun ia mengaku  fans dari Khabby Lam dan ingin mengobrol dengannya lewat telepon. “Maafkan aku kak Khabby Lame, aku mencintaimu dan menghargaimu, jika kamu melihat unggahan ini, tolong kirim jersey dengan tanda tanganmu” tulisnya.

Dalam unggahan terbarunya, Kamaludin juga membagikan foto yang cerita, tampil dengan pose tangan membentuk hati dengan kalimat “aku tersenyum untukmu”.

Baca Juga : Usai Dibooking, Residivis Di Bali Bobol Kartu Kredit Bule AS