Top 3 Sports, Quartararo Tolak Makanan Indonesia, Marquez Kecelakaan

Top 3 Sport, Fabio Quartararo menolak makanan Indonesia, Marc Marquez kecelakaan, dan hasil All England tim Indonesia terbaru. Simak Informasi Lengkapnya!

Top 3 Sports, Quartararo Tolak Makanan Indonesia, Marquez Kecelakaan
Fabio Quartarto. Gambar : Instagram/@motogp

BaperaNews - Fabio Quartararo menolak makanan Indonesia, Marc Marquez kecelakaan, dan hasil All England tim Indonesia terbaru jadi berita top 3 sport kali ini yang merupakan berita olahraga paling popular dalam 24 jam terakhir.

Berikut kami sajikan rangkumannya untuk Anda :

  1.       Fabio Quartararo Tolak Makanan Indonesia

Pembalap dari Yamaha, Fabio Quartararo memilih untuk tidak mencoba dulu makanan Indonesia hingga balapan MotoGP 2022 selesai, berbeda dengan pembalap lain yang sudah mencoba berbagai makanan Indonesia di Lombok. Alasan Quartararo karena ingin menjaga kondisinya agar bisa tampil sebaik mungkin dalam memacu motornya di MotoGP.

Quartararo dalam FP2 MotoGP pun mendapat hasil terbaik, ia menjadi yang tercepat, menorehkan catatan waktu 1 menit 31,608 detik.

  1.        Marc Marquez Kecelakaan

Marc Marquez mengalami kecelakaan ketika menjalani detik-detik terakhir latihan bebas hari Jumat 18 Maret 2022, ia berniat mengejar catatan waktu, namun jatuh ketika FP2 hampir selesai dan harus rela berada di rangking 20 akibat insiden tersebut. “Secara keseluruhan saya senang hari ini tapi tanpa kecelakaan akan lebih senang lagi, sekarang waktunya saya berdoa untuk pemulihan kondisi di FP3 agar bisa masuk 10 besar” ujarnya.

Baca Juga : Daftar Lengkap Negara Yang Sudah Lolos Ke Piala Dunia 2022 Qatar

  1.       Hasil All England Tim Indonesia

-          Jonatan Christie Terhenti di Perempat Final

Jonathan gagal ke semifinal setelah kalah dari lawannya asal Taiwan, Chou Tien Chen. Pada pertandingan yang berlangsung Sabtu dini hari 19 Maret 2022 di Birmingham, Inggris tersebut, Jonathan kalah dua gim dengan skor 10-21 dan 15-21

-          Ginting dan Praveen/Melati Gagal ke Semifinal

Tunggal putra Anthony Ginting tidak berhasil ke semifinal All England 2022, Anthony kalah dalam dua gim ketika melawan wakil Denmark, Viktor Axelsen dengan skor 4-21 dan 9-21.

Sedangkan tim ganda putri Praveen/Melati juga kalah melawan tim China Wang Yi/Huang Dong dengan perolehan skor 23-25 dan 19-21.

-          Ahsan/Hendra dan Bagas/Fikri Berhasil ke Semifinal

Ahsan/Hendra melaju ke semifinal setelah mengalahkan Astrup/Anders hari Jumat 18 Maret 2022, mereka menang dalam dua gim langsung dengan skor  21-15 dan 20-19. Bagas/Fikri juga lanjut ke semifinal setelah mengalahkan Takuro/Yugo asal Jepang, sempat tertinggal 16-21 pada gim pertama, namun mereka bisa mengejar pada gim kedua dan ketiga dengan perolehan skor 21-16 dan 22-20.

Baca Juga : Media Center Kominfo Fasilitasi Peliputan MotoGP Secara Cuma-Cuma!