Sekjend DPP Bapera Wakilkan Fahd El Fouz Arafiq Audiensi Jambore Bela Negara

Sekjend DPP Bapera wakilkan Fahd Arafiq dalam audiensi Jambore Bela Negara yang akan diadakan di Buperta Cibubur

Sekjend DPP Bapera Wakilkan Fahd El Fouz Arafiq Audiensi Jambore Bela Negara
Momen Audiensi Bapera ke Pengurus pusat Kwarnas Gerakan Pramuka, terkait pemakaian tempat Buperta Cibubur untuk persiapan kegiatan Jambore Bela Negara dan Rapat Pimpinan Nasional Bapera (Rapimnas I). Gambar : Redaksi Baperanews.com

BaperaNews – Fahd El Fouz Arafiq (Ketua Umum DPP Bapera) Audiensi ke Pengurus pusat Kwarnas Gerakan Pramuka, terkait pemakaian tempat Buperta Cibubur untuk persiapan kegiatan Jambore Bela Negara dan Rapat Pimpinan Nasional Bapera (Rapimnas I).

Audiensi tersebut diwakli oleh Mustafa M Radja (Sekjend DPP Bapera) di dampingi oleh Ketua Bidang OKK, Kaderisasi dan beberapa Wakil Sekjend DPP BAPERA pada, Rabu, (22/12) di Gedung Pusat Kwartir Nasional Gerakan Pramuka di Jl. Medan Merdeka Timur, No.6, RT.2/RW.1, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110.

Dalam audiensinya ke gedung pusat Kwarnas Nasional, Mustafa M Radja dan rombongan diterima oleh Wakil Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Prof. Dr. S Budi Prayitno. Msc dan Andalah KK Kwarnas Gerakan Pramuka Mas Yudha sebagai Pembina Anggota Muda. 

Audiensi di jalan Merdeka timur  no. 6  tersebut menggunakan standar protokol kesehatan Covid -19 dan akan dilaporkan ke ketua dewan Pertimbangan DPP Bapera Dr. (H.C) Ir. Airlangga Hartarto M.B.A., M.M.T., IPU.