Berbagi Ramadhan, DPD Bapera Malteng Santuni Anak Yatim Piatu

DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) berbagi tali kasih dengan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu, Senin (18/04/2022). 

Berbagi Ramadhan, DPD Bapera Malteng Santuni Anak Yatim Piatu
Berbagi Ramadhan, DPD Bapera Malteng Santuni Anak Yatim Piatu. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Di Bulan Suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah, DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) berbagi tali kasih dengan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu, Senin (18/04/2022). 

Ketua DPD Bapera Malteng, Rudolf Lailossa menyampaikan bahwa kegiatan berbagi tali kasih ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada sesama, khususnya anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Maluku Tengah.

Politisi Golkar Malteng itu mengatakan bahwa kegiatan berbagi tali kasih yang dilakukan Bapera Malteng ini tidak hanya sampai pada momentum ramadhan, melainkan akan berkesinambungan dilakukan di Kabupaten berjuluk Pamahanunusa tersebut.

“Saya mewakili seluruh pengurus berharap, Bapera dengan Ketua DPP, Fahd El Fouz A Rafiq menjadi organisasi yang aktif pada kegiatan sosial, sehingga mendapat tempat pada masyarakat khususnya di Maluku Tengah,” tutur Lailossa.

Rudolf Lailossa berharap saat Bapera Malteng memberikan santunan kepada anak yatim, bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Terwujudnya kegiatan bakti sosial ini tak lepas dari Ikhtiar Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bapera, Fahd El Fouz Arafiq.

“Ketua DPP Bapera menyalurkan zakatnya secara nasional melalui organisasi Bapera se-Indonesia dan ini patut jadi contoh,” tutup Lailossa.

Baca Juga : Bapera Kab Cirebon Bersama H. Bambang Hermanto SE Santuni Anak Yatim