Rio Dewanto Teror Ibu Kota dalam Trailer Seru 13 Bom di Jakarta

Trailer film '13 Bom di Jakarta' menghadirkan Rio Dewanto sebagai Arok, tokoh teroris yang mengancam Jakarta dengan serentetan ledakan.

Rio Dewanto Teror Ibu Kota dalam Trailer Seru 13 Bom di Jakarta
Rio Dewanto Teror Ibu Kota dalam Trailer Seru 13 Bom di Jakarta. Gambar : Instagram/@riodewanto

BaperaNews - Film 13 Bom di Jakarta baru saja merilis trailer resmi dan poster pada Jumat (24/11) . Trailer film ini memperlihatkan aksi menegangkan dari teroris yang mengancam Jakarta.

Dalam trailer tersebut, terdapat adegan ledakan yang disertai dengan potongan dialog dari tokoh teroris bernama Arok, diperankan oleh Rio Dewanto. Arok digambarkan sebagai dalang dari aksi teror yang meresahkan kota Jakarta. Serangkaian ledakan yang dilakukan oleh Arok menimbulkan kekacauan yang mengancam seluruh warga.

Film ini menampilkan Badan Kontra Terorisme yang berusaha mengambil tindakan untuk melindungi warga dari ancaman teror yang merajalela. Kelompok teroris yang dipimpin oleh Arok mengancam Jakarta mulai dari peretasan sistem keamanan hingga baku tembak dengan aparat yang mengakibatkan korban di pihak keamanan negara.

Menariknya, produksi film 13 Bom di Jakarta menggunakan senjata asli dan pendekatan practical shooting untuk memberikan kesan yang lebih nyata pada adegan-adegan film tersebut.

Baca Juga: Jangan Nonton di Bioskop Keren Bahaya! Ini Situs Film Legal Terbaru

Sutradara sekaligus Founder dan CEO Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko, menegaskan bahwa seluruh senjata yang digunakan adalah senjata asli dengan peluru kosong (blank bullets), membuat efek percikan api dan peluru yang keluar terasa lebih nyata tanpa menggunakan CGI.

Meskipun menggunakan senjata asli, Angga Dwimas Sasongko menekankan bahwa keselamatan para pemain dan kru produksi tetap menjadi prioritas utama. 

Film 13 Bom di Jakarta direncanakan akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 28 Desember 2023 mendatang. Dalam film ini, penonton akan menyaksikan banyak aksi seru yang diperankan oleh bintang-bintang ternama Indonesia seperti Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Chico Kurniawan, Lutesha, Niken Anjani, Rukman Rosadi, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Film Bioskop Desember 2023, Ada Wonka Hingga Aquaman!