Rencana Pernikahannya Diungkap KUA, BCL Akan Menikah di Bali dengan Tiko Aryawardhana

Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, menjelaskan bahwa BCL dan Tiko Aryawardhana datang ke KUA untuk meminta rekomendasi menikah yang ditujukan untuk KUA Kecamatan Mengwi, Bali.

Rencana Pernikahannya Diungkap KUA, BCL Akan Menikah di Bali dengan Tiko Aryawardhana
Rencana Pernikahannya Diungkap KUA, BCL Akan Menikah di Bali dengan Tiko Aryawardhana . Gambar : Intagram/bclsinclair

BaperaNews - Pendaftaran pernikahan antara Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana telah dikonfirmasi oleh Kantor Unit Agama (KUA) Pasar Minggu. Pasangan ini meminta surat numpang nikah untuk melangsungkan pernikahan mereka di Bali.

Emma Fatmayani, Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, menjelaskan bahwa BCL dan Tiko Aryawardhana datang ke KUA untuk meminta rekomendasi menikah yang ditujukan untuk KUA Kecamatan Mengwi, Bali. Meskipun pihak KUA Pasar Minggu tidak mengetahui secara detail kapan pernikahan keduanya akan dilaksanakan, mereka menyatakan bahwa hanya membuatkan rekomendasi.

Baca Juga: BCL dan Ariel Noah Pakai Baju Couple, Roby Purba Tak Hentinya Menggoda

"Kalau kami hanya membuatkan rekomendasi, kapan menikah tidak ada di kami dan mungkin bisa ditanyakan pada saat pembuatan Jak Efo yakni aplikasi untuk mendaftar nikah. Nantinya untuk mendapatkan PM 1 dan N1 data dia, karena harus diupload soal data dia menikah, kapan menikah lalu tanggalnya dan bulan serta tahun berapa," ungkap Emma.

Tentang rincian pernikahan, informasi tersebut belum diketahui secara pasti oleh pihak KUA Pasar Minggu. Meski begitu, proses pendaftaran pernikahan telah dimulai, dan rekomendasi sudah diberikan untuk melanjutkan proses selanjutnya.

BCL, yang sebelumnya pernah menikah dengan mendiang Ashraf Sinclair, mengajukan permohonan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana setelah empat tahun menyandang status janda. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Hubungan BCL dan Tiko Aryawardhana mulai terungkap pada ulang tahun BCL yang ke-40 pada Maret 2023.

Berkas pengajuan pernikahan BCL dan Tiko sudah masuk ke KUA Pasar Minggu, dengan BCL melampirkan surat kematian mendiang suaminya dan surat rekomendasi dari kelurahan setempat. Sementara itu, status Tiko sebagai seorang duda juga diungkapkan oleh petugas KUA.

Pengajuan rekomendasi pernikahan ini ditujukan ke KUA Kecamatan Mengwi, Badung, Bali. Meskipun tanggal pernikahan tidak disebutkan dalam surat permohonan, rencananya BCL dan Tiko akan menikah di Bali.

BCL dan Tiko Aryawardhana memasuki kesempatan kedua dalam hidup mereka, dan keduanya tampak siap untuk memulai babak baru dalam hubungan mereka.

@baperanews.com Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, menjelaskan bahwa BCL dan Tiko Aryawardhana datang ke KUA untuk meminta rekomendasi menikah yang ditujukan untuk KUA Kecamatan Mengwi, Bali. #bungacitralestari #bali #tikoaryawardhana #pernikahan #viral #baperanews ♬ Karena Kucinta Kau - Bunga Citra Lestari

Baca Juga: Dituding Jadi Pelakor Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella, Oklin Fia Buka Suara