Heboh Pesta Yang Sajikan Tarian Erotis Di Rembang, Polisi Langsung Usut Penyelenggara

Setelah heboh pesta ulang tahun yang menampilkan tarian erotis di Rembang, Polisi dan pemerintah Kabupaten Rembang langsung usut penyelenggara pesta.

Heboh Pesta Yang Sajikan Tarian Erotis Di Rembang, Polisi Langsung Usut Penyelenggara
Ilustrasi Tarian erotis. Gambar: Wikihow.com

BaperaNews - Pemerintah Kabupaten Rembang kini menyiapkan tuntutan hukum untuk menjerat pihak yang melakukan kegiatan tak senonoh, pesta ulang tahun di hotel dengan iringan tarian erotis. Hingga kini pelaku yang berperan  dan terlibat dalam pesta yang menampilkan tarian erotis tersebut sedang menjalankan proses pemeriksaan oleh pihak polisi.

Pihak polisi memang langsung turun tangan saat mengetahui kasus tersebut yakni tarian erotis yang disajikan di sebuah pesta ulang tahun Hotel Gajah Mada Rembang. Sejumlah saksi pun saat ini sudah dipanggil untuk memberikan keterangan.

“Ini masih diperiksa oleh polisi, sekalian kita kumpulkan saksi untuk keterangan lanjutan, apakah ada unsur pornografi dan pidana lainnya juga berdasarkan UU ITE nanti akan kita dalami lebih lanjut kenapa hal tak senonoh seperti ini bisa terjadi dan beredar di masyarakat” kata Kapolres Rembang AKBP Ario Yustiawan pada wartawan Rabu 29/12/2021.

Kasat Reskrim Rembang AKP Heri Dwi juga menambahkan, pihaknya telah meminta keterangan pada 5 orang saksi, mereka yakni pihak atau panitia yang bertanggung jawab di ulang tahun tersebut, yang tahu proses berjalannya acara.

“Kita sudah panggil manajer hotel, staff marketing, panitia penyelenggara, semuanya total ada 5 orang sudah kami periksa dan mintai keterangan” kata Heri. Heri menyebut hal ini masih diselidiki lebih lanjut oleh polisi.

Sebelumnya beredar video viral di media sosial sebuah tarian erotis digelar di sebuah hotel pada Kamis malam 23/12/2021, tim Satpol PP pun segera mendatangi lokasi hotel untuk meminta keterangan dan melihat penerapan protokol kesehatan serta etika diterapkan atau tidak pada jam 21.00 WIB.

Usai melihat kondisi acara dan lokasi yang kondusif, tim pun pergi dan pindah ke lokasi lainnya. Hingga pada jam 23.00 WIB, tim Satpol PP kembali mendapat laporan ada acara ulang tahun di salah satu hotel Rembang yang tak kunjung selesai padahal sudah larut malam.

Petugas pun kembali mengunjungi lokasi dan mendapati sejumlah pelanggaran diantaranya tidak adanya protokol kesehatan yang ketat dan tentang kesusilaan.

“Berdasarkan pemeriksaan polisi, ternyata memang mereka terbukti melakukan pelanggaran, acara pesta dilakukan hingga larut malam, juga tidak ada prokes ketat dan banyak kelakuan asusila dilakukan seperti tarian erotis oleh  wanita itu. Sekarang hotelnya sudah kami segel dan cabut izinnya untuk sementara waktu” ucap Sulistiyono Kepala Satuan Satpol PP Rembang pada wartawan Rabu 29/12/2021.

Baca Juga : Heboh! Siswi Kelas 6 SD Dijual Oleh Pacar Melalui Aplikasi Mi Chat dengan Harga Rp300 Ribu