Kabur Dari Razia Polisi, Pemotor Ini Dihajar Seorang Pria. Ini Alasannya!

Viral di media sosial, seorang pria menghajar pengendara motor yang ingin kabur dari razia polisi di Kecamatan Cemoro Kandang, Karanganyar, Jawa Tengah.

Kabur Dari Razia Polisi, Pemotor Ini Dihajar Seorang Pria. Ini Alasannya!
Viral di media sosial ada seorang pria menghajar pengendara motor yang ingin kabur dari razia polisi. Gambar : Tangkapan Layar Twitter/@jawashitpost

BaperaNews - Viral seorang pria menghajar pengendara motor yang hendak kabur dari razia polisi. Peristiwa tersebut terekam dan beredar di media sosial terjadi di Kecamatan Cemoro Kandang, Karanganyar, Jawa Tengah.

Pria tersebut ternyata marah karena tingkah pengendara motor tersebut membuat anak dan istrinya nyaris celaka.

Video diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, membagikan momen ketika polisi melakukan razia kendaraan bermotor di Cemoro Kandang. Nampak seorang pengendara motor berusaha menghindar dari razia polisi dengan berbelok ke pinggir jalan. Ia melewati jalan di samping mobil terparkir.

Ia berhasil lepas dari kejaran polisi, namun tiba-tiba seorang pria berbaju merah menarik bajunya hingga membuatnya jatuh ke aspal, pria berkaos merah tersebut juga nampak sangat emosi hingga menendang dan memukul tubuh pengendara motor tersebut.

Ternyata ketika pengendara motor itu kabur dari razia polisi, ia hampir membuat pengendara motor yang lain termasuk pria berbaju merah nyaris celaka karena hampir tertabrak olehnya. Sedangkan pengendara motor tersebut tidak menyadari karena hanya fokus untuk lari dari razia polisi.

Baca Juga : Bikin Geram! Aksi Pria Curi Kotak Amal Musala Terekam CCTV, Warganet Sumpahi Kena Azab

Yang menjadi sorotan ialah, pria tersebut tetap emosi hingga menginjak kepala pengendara motor padahal pemotor sudah jatuh dan tersungkur, padahal terdapat banyak polisi didepannya.

Usai video tersebut viral. Pria berkaos merah kemudian membuat video permintaan maaf, ia mengakui dirinya ketika itu sangat emosi lantaran saja pengendara motor itu menyerempet mobil hingga nyaris menabrak anak dan istrinya yang tentunya bisa membahayakan keselamatan.

“Tadi ada polisi sedang operasi ada sepeda motor diberhentikan tapi enggak mau berhenti. Terus pengendara menyerempet mobil saya Brio disitu ada anak istri saya mau ke supermarket hampir terserempet dia. Saya reflek ngejar pengendara motor yang lari, saya reflek melempar helmnya” ujarnya Senin (22/8).

“Saya minta maaf pada warga Cemoro Kandang karena telah membuat suasana jalan tidak kondusif dan tidak mengenakkan, saya mohon maaf sebesar-besarnya” imbuhnya.

Warganet pun memberikan tanggapan beragam. “Ya wajarlah lah anak istrinya hampir diserempet”,

“Injak kepala ketika pemotor sudah terkapar di tanah, mau bantu polisi tapi jangan ditambah kekerasan”,

“Dia kan sudah jatuh kenapa harus diinjak pula kepalanya, lagian udah ada polisi yan biar polisi yang nanganin”,

“wah biasa ngelakuin kekerasan dia”, ujar sejumlah warganet.