Tak Sadar Suaminya Meninggal, Istri Tinggal dengan Jasad selama 3 Hari

Seorang nenek berusia 77 tahun tidak menyadari bahwa ia tinggal bersama jenazah suaminya yang sudah meninggal selama 3 hari.

Tak Sadar Suaminya Meninggal, Istri Tinggal dengan Jasad selama 3 Hari
Tak Sadar Suaminya Meninggal, Istri Tinggal dengan Jasad selama 3 Hari. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Seorang nenek berusia 77 tahun, berinisial N, tinggal bersama jasad suaminya yang sudah meninggal selama tiga hari tanpa menyadarinya.

Kejadian ini baru terungkap usai warga setempat menemukan kakek H, yang berusia 78 tahun dalam kondisi terbujur kaku di dalam rumah mereka pada Jumat, 13 Oktober 2023, pukul 20.00 WIB.

Ketika ditemukan, Kakek tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Diketahui Anak-anak mereka sedang merantau di Surabaya, sehingga hanya N dan H yang tinggal bersama di rumah tersebut.

Pasangan ini, meskipun tinggal di rumah yang sama, tidur di kamar yang berbeda. H tidur di kamar depan, sedangkan N tinggal di kamar bagian belakang. 

Baca Juga : Kabar Duka: Satu Anak Kembar Nadya Shavira Meninggal Dunia

Mereka berdua sering pergi ke sawah bersama dengan sepeda ontel. Namun, N sepertinya tidak menyadari bila sang suami meninggal dan selama ini tinggal dengan jasadnya. 

Kapolsubsektor Ngawe, Iptu Eko Pujiyanto, membenarkan temuan jenazah H yang sudah meninggal selama tiga hari.

"Iya benar, ada seorang kakek yang meninggal dunia tiga hari di rumah tidak ada yang tahu, termasuk istrinya," ungkapnya saat dihubungi pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Menurut keterangan dari warga sekitar, H diketahui memiliki riwayat penyakit sesak napas. Kondisi fisik H yang sudah sepuh dan riwayat penyakitnya memburuk sebelum akhirnya meninggal dunia. 

Baca Juga : Siswa SD di Bandung Barat Meninggal Gegara Keracunan Cilor