Anggota Polisi Jadi Korban Begal Di Bekasi Saat Perjalanan Pulang Ke Rumah

Seorang anggota polisi terluka usai menjadi korban dari aksi begal di kawasan Jatisampurna, Kota Bekasi, pada Selasa (15/2) dini hari saat hendak pulang kerumah. Simak berita lengkapnya!

Anggota Polisi Jadi Korban Begal Di Bekasi Saat Perjalanan Pulang Ke Rumah
Ilustrasi Anggota Polisi Jadi Korban Begal Di Bekasi. Gambar: Pixabay.com

BaperaNews - Seorang anggota polisi terluka usai menjadi korban dari aksi begal di kawasan Jatisampurna, Kota Bekasi, pada Selasa (15/2) dini hari. Korban dibegal saat perjalanan pulang usai melakukan dinasnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yuriko menyampaikan bahwa pembegalan itu terjadi sekitar pukul 02.15 WIB. pembegalan terjadi saat korban melintas Jalan Raya Kranggan.

“Betul ada kejadian itu,” ujar Alexander saat dikonfirmasi, pada Selasa (15/2).

Alexander belum menjelaskan secara rinci terkait kronologi aksi begal tersebut. Ia juga belum menyampaikan identitas milik anggota polisi yang menjadi korban tersebut. Alexander masih mendalami identitas dan satuan dari korban begal tersebut.

"Masih kami dalami soal kronologi dan identitas anggota polisi beserta asal satuannya," kata Alexander.

Hingga saat ini belum diketahui kondisi lebih lanjut terkait korban begal tersebut, apakah anggota polisi itu sempat dilukai oleh begal atau tidak. Alexander pun menyampaikan belum bisa menjelaskan soal dugaan barang-barang korban ada atau tidak ada yang berhasil di rampas oleh pelaku begal.

Baca Juga: 6 Bulan Lebih Tak Suntik Vaksin Dosis Kedua, 2.5 Juta Warga Diminta Vaksin Ulang

Alexander hanya menyampaikan bahwa saat ini tim gabungan tengah melakukan penyelidikan dan pengecekan di tempat kejadian perkara. Alexander mengatakan bahwa korban saat ini sudah membuat laporan di Polsek Jatisampurna. Polisi pun langsung menyelidikan tempat kejadian perkara di lokasi dan memburu pelaku begal.

"Cek dan olah TKP sedang dijalankan personel gabungan PMJ, Polres Metro Bekasi sama Polsek Jatisampurna ya," ucap Alexander.

Lebih lanjut, Alexander berharap agar para pelaku pembegalan ini segera terungkap dan diamankan.

“Mohon doa semoga cepat terungkap,” tuturnya.

Secara terpisah, Kapolsek Jatosampurna Iptu Santri Dirga membenarkan adanya peristiwa itu yang terjadi di wilayahnya. Ia mengatakan bahwa pihaknya kini masih melakukan penyelidikan terkait dengan peristiwa tersebut dan sedang mengumpulkan bukti-bukti petunjuk di lokasi tengah dikumpulkan oleh penyidik.

“Masih lidik (penyelidikan). kami fokus dulu ya,” ujar Santri.

Baca juga: Ustadz Khalih Basalamah akan Dilaporkan Polisi Karena Ceramah Soal Wayang