Maruli Siahaan Hadiri Syukuran Ultah dan Acara Purna Bakti Pdt. Untung Manurung, S.Th di Medan

Kombes Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan, hadiri Syukuran Ultah dan Acara Purna Bakti Pdt. Untung Manurung, S.Th di Medan.

Maruli Siahaan Hadiri Syukuran Ultah dan Acara Purna Bakti Pdt. Untung Manurung, S.Th di Medan
Maruli Siahaan Hadiri Syukuran Ultah dan Acara Purna Bakti Pdt. Untung Manurung, S.Th di Medan. Gambar: agaranews.com

BaperaNews - Pada Jum'at, 25 Agustus 2023, Maruli Siahaan, caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut 1, nomor urut 5, menghadiri acara syukuran ulang tahun ke-65 serta Purna Bakti Pdt. Untung Manurung, S.Th di Gedung Sekolah Minggu HKBP Pardomuan, Jalan Bahagia No.38, Medan.

Sebagai tokoh masyarakat yang dikenal dekat dengan masyarakat dan memiliki latar belakang kepolisian, kedatangan ini tentu menjadi hal yang menarik.

Sebagai caleg DPR RI partai Golkar Dapil Sumut 1, Maruli Siahaan tidak hanya aktif dalam kegiatan parpol. Di sela-sela acara syukuran, Maruli menyampaikan rasa terima kasihnya atas undangan dari keluarga Pdt. Untung Manurung.

Baca Juga : Maruli Siahaan Semakin Dekat dengan Masyarakat Lewat Berbagai Kunjungannya

Tak hanya itu, ia juga memohon doa dan dukungan dari kerabat serta tamu yang hadir agar dapat menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Namanya semakin santer terdengar di Sumatera Utara. Keberadaannya sebagai caleg Golkar dan latar belakangnya sebagai seorang polisi senior memberikan kepercayaan tersendiri bagi masyarakat.

Dengan mengunjungi berbagai acara masyarakat, Maruli Siahaan membuktikan dirinya bukan hanya caleg biasa, namun seorang aspiran yang benar-benar ingin berinteraksi dan mendengar langsung aspirasi masyarakat.

Maruli Siahaan caleg dapil Sumut 1 terus aktif berinteraksi dengan masyarakat. Dengan latar belakang militer dan kepolisian yang kuat, ia ingin membawa perubahan dan harapan baru untuk Sumatera Utara. Dukungan masyarakat tentu menjadi salah satu kunci utama kesuksesannya di Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadiri Serangkaian Pesta Pernikahan Adat Batak di Sumatera Utara