Maruli Siahaan, Caleg DPR RI, Melayat dan Ucapkan Belasungkawa di Rumah Duka Nurmala Tambunan

Kombes Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan SH MH, melayat dan mengucapkan bela sungkawa di rumah duka almarhumah Nurmala Tambunan pada Rabu (23/8).

Maruli Siahaan, Caleg DPR RI, Melayat dan Ucapkan Belasungkawa di Rumah Duka Nurmala Tambunan
Maruli Siahaan, Caleg DPR RI, Melayat dan Ucapkan Belasungkawa di Rumah Duka Nurmala Tambunan. Gambar: agaranews.com

BaperaNews - Tokoh masyarakat Sumatera, Dr. Maruli Siahaan SH MH, yang juga dikenal sebagai caleg DPR RI partai Golkar Dapil Sumut 1, mengunjungi rumah duka almarhumah Nurmala Tambunan, Rabu, 23 Agustus 2023.

Bersama pengurus dan anggota PPSD Siahaan Boru Dohot Bere Kota Medan, beliau menyampaikan bela sungkawa dan kata-kata penghiburan bagi keluarga yang berduka.

Maruli Siahaan, caleg Golkar Dapil Sumut 1, tak hanya hadir sebagai tokoh masyarakat, tetapi juga sebagai ketua umum PPSD Siahaan Kota Medan. Bersama pengurus dan anggota PPSD, beliau menyambangi rumah duka di Jalan Mekatani Gang Setia Bakti, Medan. Kunjungan ini menunjukkan kedekatan dan kepedulian Maruli sebagai caleg DPR RI dan ketua PPSD kepada masyarakat yang sedang berduka.

Baca Juga : Presiden Jokowi dan Maruli Siahaan Hadiri Haul Ke-2 Alm. H. Anif di Medan

Di tengah kesedihan yang menyelimuti, Maruli Siahaan caleg Golkar menenangkan hati keluarga yang ditinggalkan dengan kata-kata penghiburan. Dengan nada suara yang penuh kehangatan, caleg Dapil Sumut 1 ini menyampaikan agar keluarga yang berduka tabah dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Beliau meyakinkan bahwa ada rencana indah Tuhan di balik semua ini.

Mengenang Almarhumah Nurmala Tambunan

Nurmala Tambunan, yang dikenal dengan sebutan Oppung Dame April Boru, meninggal dunia pada usia 85 tahun. Ia adalah istri dari almarhum Hercules Siahaan, yang merupakan anggota PPSD Siahaan Kota Medan Sektor-3 Marindal. Kepergiannya meninggalkan kesedihan mendalam, tidak hanya bagi keluarga tetapi juga bagi masyarakat sekitar.

Dalam setiap musibah, kehadiran keluarga dan kerabat menjadi sumber kekuatan. Maruli Siahaan, sebagai caleg DPR RI partai Golkar, juga mengajak semua pihak untuk tetap kuat dan bersama-sama menguatkan keluarga yang ditinggalkan. Dalam setiap kesempatan, baik sebagai caleg Dapil Sumut 1 maupun ketua PPSD, beliau selalu menekankan pentingnya gotong royong dan kebersamaan.

Dukungan moril dan kehadiran kita dapat memberikan semangat baru bagi keluarga yang ditinggalkan. Sebagai masyarakat yang peduli, mari kita bersama-sama menjaga keharmonisan dan solidaritas sosial.

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadiri Syukuran Ultah dan Acara Purna Bakti Pdt. Untung Manurung, S.Th di Medan