Indonesia Vs Brunei Kapan? Ini Jadwal dan Link Streamingnya!

Timnas Indonesia bersiap menghadapi Brunei Darussalam dalam kualifikasi Piala Dunia 2023. Meski tanpa beberapa pemain utama, tim Garuda tetap bersemangat untuk meraih kemenangan.

Indonesia Vs Brunei Kapan? Ini Jadwal dan Link Streamingnya!
Indonesia Vs Brunei Kapan?, ini jadwalnya!. Gambar: PSSI

BaperaNews - Timnas Indonesia bersiap menghadapi Brunei Darussalam pada Kualifikasi Piala Dunia 2023. Laga ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (12/10/2023) pukul 19.00 WIB. Meski ada beberapa pemain yang absen karena cedera, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tetap percaya diri untuk meraih kemenangan.

Dalam laga timnas Indonesia vs Brunei ini, Shin Tae-yong mengonfirmasi bahwa tidak akan ada banyak perubahan dalam susunan pemain. Pemain-pemain yang biasanya menjadi andalan Timnas Indonesia sepertinya akan tetap diturunkan, mirip dengan susunan saat menjalani FIFA Matchday melawan Turkmenistan bulan lalu.

Sayangnya, beberapa pemain andalan Timnas Indonesia harus absen. Edo Febriansyah, Marselino Ferdinan, dan Rafael Struick mengalami cedera saat memperkuat klub masing-masing dan sedang dalam tahap pemulihan. Namun, sebagai gantinya, Shin Tae-yong memanggil Hokky Caraka, Fachrudin Aryanto, dan Dzaky Asraf sebagai amunisi tambahan.

Terkait hal tersebut, pemain Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam, mengungkapkan tekadnya untuk meraih kemenangan. "Kami akan bermain seperti biasanya, dengan cara bermain kami. Kami tidak akan meremehkan Brunei. Yang pasti, kemenangan harus bisa kami raih," ucap Asnawi.

Sementara itu, kapten Brunei Darussalam, Hendra Azam, sebelumnya sempat melontarkan candaan dengan mengatakan mungkin akan menerapkan formasi 8-1-1. Namun, Shin Tae-yong merespons dengan santai, "Saya kira itu bercanda. Tidak mungkin mereka melakukan hal itu. Tetapi, apapun itu, kita serius mempersiapkan diri dan target menang wajib di tangan," ujar pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga “Indonesia vs Brunei”, pertandingan ini dapat disaksikan melalui:

Link Streaming Indonesia Vs Brunei Darussalam

https://www.visionplus.id/series/67119/world-cup-qualification-2026-schedule-series

Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam ini tentunya sangat penting bagi kedua tim. Kemenangan akan meningkatkan peluang untuk melaju ke tahap berikutnya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2023. Untuk itu, dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia tentunya sangat diharapkan agar Tim Garuda dapat meraih hasil maksimal.

Terlepas dari situasi pemain, laga ini diharapkan menjadi pertandingan yang seru dan menarik bagi para penggemar sepak bola di Indonesia dan Brunei Darussalam. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi kedua tim, kapan Indonesia vs Brunei? tepat Kamis malam ini!

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia VS Brunei Darussalam