Jadwal Siaran Indonesia Vs Argentina, Dimana Saja?

Indonesia akan menghadapi juara Piala Dunia 2022 pada Senin (19/6) 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Simak dimana saja jadwal siaran Indonesia vs Argentina!

Jadwal Siaran Indonesia Vs Argentina, Dimana Saja?
Jadwal Siaran Indonesia Vs Argentina. Gambar : Instagram.com/@pssi

BaperaNews - Tim nasional sepakbola Indonesia dipastikan akan menghadapi juara Piala Dunia 2022 Timnas Argentina pada Senin 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Laga ini ialah laga persahabatan dalam rangka FIFA Matchday. Sebelum melawan Indonesia, Argentina telah lebih dulu melawan Australia sebagai bagian dari tur Asia mereka.

Masyarakat Indonesia bisa menyaksikan pertandingan menarik ini di lapangan hijau secara langsung bagi yang telah membeli tiketnya juga bisa menyaksikan siaran langsungnya di Televisi. Tentu masyarakat tak sabar melihat Lionel Messi dkk merumput di lapangan Indonesia berlaga melawan Timnas Indonesia.

Namun belakangan ini muncul kabar bahwa Lionel Messi tidak bisa hadir di Indonesia dan Argentina akan turunkan pemain lapis keduanya untuk melawan Indonesia.

Hal itu tentu membawa kekecewaan bagi masyarakat Indonesia meski Messi maupun Timnas Argentina sendiri belum mengkonfirmasi kabar jadwal siaran Indonesia vs Argentina tersebut.

Sebelumnya Timnas Argentina telah merilis daftar skuad yang akan melawan Timnas Indonesia, di dalamnya ada pemain-pemain terkenal seperti Alexis Mac Allister hingga Messi tersebut. Jika tim yang datang tidak sesuai dengan daftar skuad tersebut tentu menjadi sesuatu yang mengecewakan bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Tiket Argentina Vs Indonesia Habis Ludes Dalam Waktu 15 Menit

Sedangkan Indonesia sendiri sudah siapkan skuad terbaik untuk laga ini. Para pemain utama Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Timnas Argentina diantaranya Witan Sulaeman, Marc Klok, Asmawi, dan Ernando Ari.

Menurut seorang sumber, Lionel Messi bermain melawan Australia karena Australia berada di ranking 29 FIFA. Sedangkan tim lapis kedua Timnas Argentina diturunkan untuk melawan Timnas Indonesia karena Indonesia berada di ranking 149 FIFA.

Lepas dari siapa saja yang akan bermain di laga ini, masyarakat berharap bisa melihat laga yang epik dimana Timnas Indonesia bisa bertahan setidaknya tidak kebobolan banyak gol. Jika Indonesia bisa mendapat hasil bagus di laga ini, jelas akan membuat ranking Indonesia naik di FIFA.

Jadwal Siaran Indonesia vs Argentina

Jadwal siaran Indonesia vs Argentina diselenggarakan pada Senin, 19 Juni 2023 mulai 19.00 WIB di SUBGK Jakarta. Masyarakat yang tidak membeli tiket pertandingan langsungnya bisa menyaksikan laga seru ini di RCTI atau streaming di RCTI+.

Semoga Timnas Indonesia tampil memukau di laga melawan Timnas Argentina dan mencapai target yang dibuat  ya!

Baca Juga : Wajah Lionel Messi Bakal Jadi Mata Uang Argentina