Heboh Pelajar di Ambon Tewas Usai Dianiaya Anak Ketua DPRD Ambon

Seorang pelajar tewas dianiaya oleh anak pejabat, Ketua DPRD Ambon. Simak selengkapnya!

Heboh Pelajar di Ambon Tewas Usai Dianiaya Anak Ketua DPRD Ambon
Heboh Pelajar di Ambon Tewas Usai Dianiaya Anak Ketua DPRD Ambon. Gambar : Dok.democrazy.id/

BaperaNews - Seorang pelajar di Ambon, Maluku berinisial RRS (15) tewas usai menjadi korban penganiayaan. Pelaku ialah anak dari Ketua DPRD Ambon Elly Toisuta, Abdi Toisuta (25).

Korban mendapat tindak penganiayaan anak ketua DPRD hingga tewas usai sepeda motornya menyenggol pelaku ketika melintas di sebuah jalan kecil. 

Pelaku yang merupakan anak pejabat inipun disorot masyarakat. Kasus anak pejabat berbuat penganiayaan sendiri bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya yang sempat viral adalah Mario Dandy, anak mantan pejabat pajak Rafael Alun yang berbuat penganiayaan berat pada David Ozora.

“Iya benar, pelaku penganiayaan terhadap pelajar di Ambon tewas dianiaya adalah anak dari Ketua DPRD Ambon” kata PS Kasihumas Polresta Ambon dan Pulau Lease Ipda Janete Luhukay hari Senin (31/7).

Peristiwa terjadi pada hari Minggu malam (30/7). Korban pelajar di Ambon tewas dianiaya berinisial RSS awalnya melaju dari arah Ponegoro ke rumah saudaranya di Talake berboncengan dengan rekannya untuk mengembalikan jaket pada pukul 21.10 WIT. 

Baca Juga : Pengunjung Ancol Dianiaya Sekuriti Hingga Tewas

Saat masuk gapura, di sebuah lorong, motor yang ditumpangi korban tidak sengaja menyenggol Abdi Tosuita (pelaku) yang sedang jalan kaki ke rumahnya. Pelaku Abdi kemudian mengejar motor dan memukuli korban hingga terjadi kasus pelajar di Ambon tewas dianiaya.

“Korban aksi penganiayaan anak ketua DPRD sempat memarkir motor di rumah saudaranya. Saat duduk di atas motornya, pelaku langsung menghampiri dan memukuli korban. Korban dipukuli dalam kondisi masih memakai helm. Dipukul 3 kali di kepala” lanjutnya.

Anak ketua DPRD Ambon menganiaya korban karena tidak menegur ketika melintas di lorong dan ia juga menyebut seharusnya motor yang melintas di lorong harus pelan-pelan. Anak ketua DPRD Ambon menganiaya korban karena merasa sakit hati disenggol.

“Kalau masuk kompleks itu harusnya kasih suara abang-abang” terang Janete tirukan pernyataan Abdi.

Usai dipukul, korban pingsan dan dibawa ke dalam korban. Korban tidak sadarkan diri, dibawa ke RS untuk ditangani pada pukul 21.25 WIT. Korban kemudian meninggal dunia pada 21.45 WIT di RS Leimana Ambon.

Korban telah dimakamkan oleh keluarganya. Ketua DPRD Ambon Elly Toisuta belum memberi tanggapan atas kasusnya yang menimpa anaknya yakni anak ketua DPRD Ambon menganiaya pelajar ini.

Baca Juga : Murid PAUD di Banjarmasin Dianiaya Guru Gegara Nyender Sambil Ngedot