Selebgram Remi Lucidi Tewas Usai Jatuh dari Gedung Lantai 68 di Hong Kong

Selebgram Remi Lucidi ditemukan tewas, usai terpeleset dari gedung lantai 68 di Hong Kong. Simak selengkapnya!

Selebgram Remi Lucidi Tewas Usai Jatuh dari Gedung Lantai 68 di Hong Kong
Selebgram Remi Lucidi Tewas Usai Jatuh dari Gedung Lantai 68 di Hong Kong. Gambar : Instagram.com/@remnigma

BaperaNews - Remi Lucidi, atau kerap dikenal dengan selebgram yang kerap melakukan aksi panjat gedung pencakar langit, dikabarkan tewas setelah terpeleset dari gedung lantai 68 di Hong Kong.

Remi Lucidi, pria asal Prancis ini diduga kehilangan pijakannya di luar penthouse Tregunter, di atas tower dengan ketinggian 219 meter pada Kamis (27/7), Remi ditemukan tewas ditempat kejadian oleh petugas keamanan.

Menurut laporan, selebgram Remi Lucidi tiba di kompleks Tregunter Tower pada pukul 18.00, setelah itu Remi memberi tahu satpam bahwa ia akan mengunjungi seorang temannya di lantai 40, namun setelah naik lift, Remi memutuskan keluar dan menaiki tangga menuju atap gedung.

Sebuah rekaman keamanan, menunjukan bahwa Remi lucidi terakhir terlihat pada pukul 19.00, ketika Remi mengetuk jendela penthouse di lantai 68 untuk meminta pertolongan.

Asisten rumah tangga yang berada di dalam penthouse tersebut sontak melihatnya, tetapi karena curiga, asisten rumah tangga itu tidak membukakan pintu itu.

Pihak Kepolisian menduga bahwa, Lucidi terjebak di luar penthouse dan tidak dapat masuk kembali ke dalam gedung, Remi Lucidi tewas usai terjatuh dan terpeleset dari ketinggian sekitar 213 meter.

Baca Juga : Viral Video Mobil Pajero Berplat Nomor Polri Ugal-Ugalan di Kawasan Tol PIK

Polisi juga menemukan sebuah kamera milik Remi yang berisi tentang video-video aksi berbahayanya.

“Ada kemungkinan bahwa Remi terjebak di luar penthouse saat sedang berlatih olahraga ekstrem di dalam gedung, dan ia mengetuk jendela untuk meminta pertolongan, tetapi secara tidak sengaja ia malah terjatuh dari tower tersebut hingga meninggal,”ujar seorang sumber SCMP.

Diketahui Remi tinggal di asrama pada saat mengunjungi negara itu, pemilik dari asrama Gurjit Kaur memberikan penghormatan atas kematian Remi Lucidi.

“Dia sangat sehat, dan berwajah bahagia, aku merasa sangat sedih atas kematiannya,”kata pemilik asrama Gurjit Kaur.

Seorang pekerja mengatakan bahwa, Remi menyebut kepadanya bahwa ia akan mendaki gunung, ketika pekerja itu bertanya kemana ia akan pergi, Remi pun mengatakan bahwa dia sangat ingin mendaki ketika ia berada disini.

Remi Lucidi adalah seorang Stuntman yang dikenal tak takut akan ketinggian itu, memposting sebuah jepretan terakhirnya pada malam hari yang berjudulkan ‘Hong Kong’ pada hari Minggu kemarin.

Setelah kabar kematian dari Remi, para penggemar memberikan penghormatan dibawah postingan Instagram terakhir Remi, untuk mengenang bahwa Pria berumur 30 tahun tersebut meninggal saat ia melakukan apa yang disukainya.

Baca Juga : Viral Video Kepala Balita di Tasimalaya Tersangkut Kaleng Wafer