Viral! Seorang Wanita Menjadi Kaya Raya Hanya Dengan Menjual Air Kencing Miliknya

Viral di media sosial terkait seorang wanita Scotlandia yang mendapatkan uang dan menjadi kaya hanya dengan menjual air kencingnya

Viral! Seorang Wanita Menjadi Kaya Raya Hanya Dengan Menjual Air Kencing Miliknya
Viral di media sosial terkait adanya seorang wanita asal Scotlandia yang bekerja disitus Onlyfans dengan menjual air kencingnya hanya demi mendapatkan uang dan menjadi kaya raya. Gambar : Instagram.com/@novajewelsofficial

BaperaNews - Seorang wanita asal Scotlandia memiliki cara yang unik dan aneh untuk mendapatkan uang demi bertahan hidup dan menjadi kaya raya. Wanita tersebut menjual air kencingnya untuk mendapatkan uang. Menurutnya, dengan menjual air kencingnya tersebut membuat dirinya menjadi kaya raya.

Diketahui, wanita tersebut bernama Nova Jewels ini pertama kali dikenal setelah bergabung dalam situs OnlyFans. Nova Jewels memiliki rambut berwarna kemerahan yang dianggap langka dan cantik oleh para penggemarnya.

Sama dengan beberapa orang yang terdapat di OnlyFans, Nova Jewels bekerja di situs dewasa ini dengan membuat dan membagikan beberapa konten miliknya. Ia melakukannya sesuai dengan jadwal dan sama sekali tidak merasa terbebani dengan apa yang ia lakukan.

Dari banyaknya penonton yang menikmati kontennya, ada beberapa permintaan yang pada awalnya ia menilai hal tersebut aneh. Namun, akhirnya ia menyetujui ketika ada yang memintanya untuk pergi ke toilet dan menyimpan air kencingnya dalam sebuah wadah.

Baca Juga : Viral! Chat Mesum Guru Madrasah Magelang Kepada Siswinya

"Awalnya aku merasa bingung, namun ternyata mereka hanya menginginkan kencingku. Aku hanya perlu pergi ke toilet dan menjual untuk mereka," ujar Nova Jewels.

Nova Jewels mengaku telah melakukan hal tersebut berulang kali, karena banyak pria yang merasa terangsang hanya dengan air kencing miliknya. Nova Jewels menyebut, dirinya dapat menjual air kencingnya hingga 100 Euro atau setara dengan Rp1,5 Juta dan itu hanya untuk sekali kencing saja ya. 

Hingga saat ini, Nova Jewels telah menikmati uang sampai 30.000 Euro atau sekitara Rp468 Juta hanya dengan menjual air kencingnya saja. Ia pun sempat berpikir untuk istirahat, lalu memutuskan untuk mencari rumah mewah dan liburan selama beberapa waktu. Kendati demikian, ia sempat menceritakan tentang ada tawaran-tawaran aneh lainnya yang sayangnya ia tolak karena dianggap kelewatan batas.

"Ada beberapa orang yang memintaku melakukan hal lain di kamar mandi, namun aku menolaknya. Aku tidak akan melakukan yang itu," ujar Nova Jewels.