Hari Valentine! Inilah Rekomendasi Film dan Serial Romantis Februari 2023

Hari kasih sayang atau hari Valentine sebentar lagi akan tiba pada 14 Februari. Berikut rekomendasi film dan serial romantis Valentine 2023 yang wajib kamu tonton!

Hari Valentine! Inilah Rekomendasi Film dan Serial Romantis Februari 2023
Rekomendasi Serial dan Film Valentine 2023. Gambar : imdb.com

BaperaNews - Merayakan Hari Valentine, pastinya kamu dan sang kekasih sudah menyiapkan berbagai rencana dan agenda bagaimana kalian akan menghabiskan waktu bersama di hari Valentine, sehingga hari kasih sayang ini semakin terasa hangat dan membuat kenangan manis, salah satu cara merayakan Valentine adalah dengan nonton film romantis.

Sudahkah kamu memiliki daftar film romantis yang akan menemani hari Valentine kamu dan dia? menonton film romantis bukan hanya untuk hiburan lho! sebab ternyata dengan nonton film romantis di hari Valentine dapat menjadi inspirasi dalam mengungkapkan perasaan dan menjaga hubungan. 

Penasaran dengan rekomendasi film Valentine 2023? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut rekomendasi film Valentine 2023 yang akan tayang pada Februari 2023. 

Baca Juga : Rekomendasi Film Netflix Februari 2023

Rekomendasi Film Valentine 2023

  • Stars Fell Again

Film Valentine Stars Fell Again bakal tayang 3 Februari 2023 di Prime Video. Film ini mengisahkan laki-laki bernama, Bryce yang  siap melamar Madison saat mereka mengunjungi keluarganya untuk Natal. Namun, pernikahan spontan saudara perempuan Madison, Harper, membuat rencana lamaran Bryce yang sempurna menjadi kacau. 

  • Sweeter Than Chocolate

Film ini menceritakan tentang seorang reporter TV pergi untuk menyelidiki toko roti lokal yang dikabarkan memiliki resep rahasia untuk menemukan cinta sejati di Hari Valentine. Film Sweeter Than Chocolate tayang pada 4 Februari 2023 di layanan streaming digital.

  •  Dear David

Film yang dibintangi oleh Shenina Cinnamon ini menceritakan kehidupan seorang murid SMA pintar berubah total ketika blog fantasinya yang provokatif tentang orang yang ia sukai bocor ke semua orang di sekolah. Dear David tayang 9 Februari 2023 di Netflix.

  •  Love To Hate You

Drama korea spesial hari Valentine ini menceritakan tentang seorang pengacara perempuan yang mandiri dan tak mau kalah dari pria, dan seorang aktor papan atas yang tak percaya dengan wanita. Namun, realita berkata lain mereka dipaksa untuk berkencan. Saksikan drakor edisi Valentine di Netflix yang bakal tayang pada 10 Februari 2023.

  • Somebody I Used to Know

Film ini bercerita tentang seorang wanita karir bernama Ally yang pulang ke daerah asalnya setelah penat dengan keseharian sebagai produser televisi. Tekanan kerja dan beberapa kegagalan dalam hidup, membuat Ally merenungkan kembali kehidupannya di masa lalu. 

Film ini mengisahkan lika-liku Ally dalam menyikapi orang-orang di masa lalu, masa kini, serta hal-hal yang membentuk kepribadiannya di masa mendatang. Saksikan film Valentine ini di Prime Video pada 10 Februari 2023.

  • Your Place or Mine

Film tentang dua sahabat jarak jauh mengubah hidup satu sama lain ketika dia memutuskan untuk mengejar impian seumur hidup dan dia secara sukarela mengawasi putra remajanya. 

Film ini segera tayang di Netflix 10 Februari 2023.

Baca Juga : Titanic Akan Kembali ke Bioskop Pada Hari Jadinya ke-25!

  • At Midnight

Film At Midnight adalah komedi romantis tentang dua orang yang telah membuat pilihan "aman" untuk tidak jatuh cinta. Saksikan film romantis valentine ini di Paramount Original Movie pada 10 Februari 2023.

  • In Love All Over Again

Film ini mengisahkan dua orang yang telah saling mengenal sejak lama, Irene dan Julio sudah pernah saling jatuh cinta, berpisah, lalu rujuk lagi. Akankah mereka menemukan akhir yang bahagia?

Jadilah saksi kisah cinta mereka di Netflix mulai 13 Februari 2023.

  • Of an Age

Of an Age merupakan film Valentine tentang seorang penari ballroom amatir Australia kelahiran Serbia berusia 18 tahun mengalami romansa 24 jam yang tak terduga dan intens dengan kakak laki-laki seorang teman.

Film Of an Age tayang di Netflix 17 Februari 2023.

  • Call It Love 

Drakor Valentine ini bercerita tentang Sim Woo Joo (Lee Sung Kyung) yang hidupnya hancur setelah mengetahui tentang perselingkuhan ayahnya. Keadaan menjadi semakin parah ketika ayahnya tiba-tiba meninggal dan kekasih gelap ayahnya mengusirnya dari rumah. 

Saksikan drama korea hari Valentine ini di Disney+ Hotstar pada 22 Februari 2023.

Baca Juga : Arab Saudi Rayakan Hari Valentine, Mall di Dominasi Dengan Warna Merah