Diduga Hubungannya Tidak Direstui, Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Di Apartemen

Sepasang kekasih ditemukan tewas di sebuah apartemen kawasan Ciputat, diduga karena hubungannya tidak direstui.

Diduga Hubungannya Tidak Direstui, Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Di Apartemen
Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Di Apartemen. Gambar : Freepik.com

BaperaNews - Sepasang kekasih ditemukan tewas bersama di sebuah apartemen kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, keduanya tewas sambil berpegangan tangan.

“Benar, mereka berdua sepasang kekasih, ditemukan tewas di kamar apartemen dengan baju lengkap,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan pada Rabu (4/1).

Sepasang kasih yang tewas tersebut bernama Reynaldi (26) dan Putri Napitupulu (23), ditemukan pada Selasa (3/1) pukul 16.16 WIB oleh petugas kebersihan ketika hendak membersihkan kamar. Keduanya adalah mahasiswa dan mahasiswi, mati dengan berpegangan tangan.

“Matinya sambil pegangan tangan. Pihak keluarga sudah dihubungi oleh kepolisian dan sudah menerima,” lanjutnya.

Polisi juga tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh kedua korban, namun polisi akan terus lakukan penyelidikan mendalam untuk mengetahui penyebab sepasang kekasih tewas di Apartemen Ciputat tersebut. Di dalam kamar, ditemukan amplop berisi surat yang ditujukan untuk keluarga masing-masing, tidak diketahui apa isi surat tersebut.

Di kamar juga ditemukan potas, sejenis racun. Dugaan sementara, penyebab sepasang kekasih tewas di Apartemen Ciputat tersebut karena bunuh diri bersama.

Baca Juga : Kisah Tiko Rawat Ibunya Tanpa Air dan Listrik di Rumah Mewah Cakung Selama 12 Tahun

“Ada potas di kamar apartemen, tapi masih diselidiki. Awalnya housekeeping datang dengan maksud memberi tahu jam check out namun ketika pintu diketuk tidak juga mendapat jawaban,” terangnya.

Karena tak jua ada jawaban, petugas tersebut kemudian membuka pintu kamar dengan kunci cadangan yang dimiliki pihak hotel, setelah berhasil dibuka, didapati sepasang kekasih laki-laki dan perempuan tergeletak di kasur bersama dalam kondisi tidak bernyawa.

“Petugas kebersihan ketika membuka pintu mendapati sepasang mayat di tempat tidur,” jelasnya.

Maka pihak Apartemen kemudian melapor ke kepolisian agar diselidiki lebih lanjut. “Atas nama Reynaldi dan Putri, sebab kematian secara jelasnya masih dalam penyelidikan” pungkasnya.

Pihak keluarga dari Reynaldi maupun Putri hingga saat ini belum memberikan keterangan, mereka tentu masih berada dalam kondisi duka mendalam dengan kepergian keluarga tercintanya. Kakak Putri, berkenan memberi keterangan singkat.

Menurutnya, adiknya dan kekasih adiknya tersebut bunuh diri karena hubungannya tidak direstui, bukan masalah agama, namun masalah marga. Reynaldi dan Putri bermarga Batak dan merantau di Jakarta.

Akun Instagram kakak Putri, @anisaevalestari mengaku ia sangat menyayangi adiknya, ia berharap Rey bisa menjaga adiknya di alam sana. “Jika kalian disana bertemu, aku titip adik kesayanganku ya Rey” tulisnya.

Baca Juga : Waduh Kelupaan Bawa Istri! Seorang Suami Tinggal Istri Sendirian di Dalam Hutan