Depresi Ketahuan Selingkuh, Wanita Di Tangerang Bakar Diri

Seorang wanita inisial IYN (41) di Tangerang nekat membakar dirinya sendiri hingga tewas usai mengalami depresi berat karena ketahuan selingkuh oleh suaminya.

Depresi Ketahuan Selingkuh, Wanita Di Tangerang Bakar Diri
Ilustrasi Foto Wanita di Tangerang bakar diri usai depresi ketahuan selingkuh. Gambar : Pixabay.com/Dok. Geralt

BaperaNews - Wanita berinisial IYN (41) tewas di rumahnya di kawasan Tangerang. Ia tewas bunuh diri usai depresi ketahuan selingkuh oleh suaminya. “Awal mula korban bunuh diri dengan membakar tubuhnya karena ketahuan selingkuh dengan laki-laki berinisial S oleh suaminya” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan pada Selasa (29/11).

Suami dari wanita tersebut awalnya curiga dengan komunikasi istrinya bersama seorang pria, ia pun langsung memancing selingkuhan istrinya untuk datang ke rumah dan kemudian memergoki istrinya bersama S.

“Suami korban memergoki istrinya berduaan dengan S, suami korban merasa dikhianati dan tidak dihargai oleh korban” sambungnya.

Hubungan pasutri tersebut pun renggang, sang suami sering mengungkit-ungkit perbuatan istrinya yang selingkuh, keduanya juga cekcok pada Senin (28/11) hingga wanita tersebut merasa depresi. Usia sang suami berangkat ke kantor, korban keluar rumah membeli bensin, kemudian ia memilih mengakhiri hidup dengan bakar diri.

“Korban depresi berat karena perselingkuhannya sering diungkit-ungkit sang suami, korban merasa bersalah, dan berdampak negatif pada keluarga” jelasnya.

Kejadian bakar diri tersebut dilakukan sekitar pukul 11.30 WIB dengan empat botol bensin yang dibeli korban di pedagang eceran.

“Saksinya ialah ZA, penjual bensin eceran, ia menyebut korban datang sendiri membeli 4 liter bensin dan satu korek gas warna biru” pungkasnya. Bensin serta korek api itulah yang kemudian dipakai korban untuk bakar diri, ketika ia berada di rumah sendiri dan suaminya pergi bekerja.

Baca Juga : Selebgram Banjarmasin Lapor Dianiaya-Diancam Dibunuh Suami Siri

Tetangga sekitar rumahnya melihat ada asap mengepul dari rumah korban yang dikira kebakaran. Seorang tetangga bernama Paulus yang melihat kepulan asap kemudian berlari dan berupaya memadamkan api yang ia kira kebakaran rumah, namun ternyata api dari korban yang membakar diri.

“Saksi ingin menolong tapi pintu pagar dan rumahnya dikunci dari dalam, tetangga kemudian menghubungi suami korban yang sedang kerja. Ketika rumah berhasil dibuka, korban ditemukan dengan kondisi api masih hidup membakar tubuhnya, tetangga kemudian menyiram dengan air untuk berusaha menyelamatkan” tutupnya.

Namun, upaya tersebut gagal, korban telah meninggal dunia, tidak terselamatkan. Korban kemudian dibawa ke RSUD Tangerang dan diautopsi disana. Korban sudah terlanjur tewas dengan luka bakar di seluruh tubuh.

Peringatan: informasi ini tidak dibuat untuk menginspirasi siapapun untuk melakukan hal serupa, jika Anda merasa depresi dan punya pikiran untuk bunuh diri, segera konsultasi ke pihak yang bisa membantu seperti klinik kesehatan mental, psikiater, orang yang bisa dipercaya, atau guru agama. Hindari bunuh diri. Nikmati hidup dengan berusaha maksimal, penuh syukur, dan rajin berdoa.

Baca Juga : Menang Taruhan Piala Dunia, Pria Asal Sitaro Bakar Rumah Sendiri