Kronologi Lengkap Perempuan Ngaku Utusan Malaikat Di Depok

Sempat viral perempuan yang mengaku utusan malaikat di Depok, ternyata modus minta uang. Simak Kronologi lengkapnya!

Kronologi Lengkap Perempuan Ngaku Utusan Malaikat Di Depok
Kronologi Perempuan yang mengaku utusan malaikat di Depok. Gambar : Kolase, Instagram/depok24jam_official

BaperaNews - Viral seorang perempuan mengaku utusan malaikat di Depok, masuk rumah warga dengan tiba-tiba, hal tersebut terjadi beberapa hari terakhir dan heboh di media sosial.

Salah satunya pada warga di Jl Sukarma, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok kaget oleh kedatangan seorang perempuan yang tiba-tiba masuk ke dalam rumah, mengaku sebagai utusan malaikat dan meminta uang pada warga tersebut.

Perempuan yang tidak diketahui identitasnya tersebut memakai kemeja motif kotak-kotak warna putih, dan ia marah ketika disuruh pergi oleh warga. Salah satu warga bernama Rosani, menceritakan perempuan itu tiba-tiba sudah duduk di depan rumahnya, mengaku sebagai utusan Syekh dari Banten dan akan pergi ke Masjid Kubah Emas.

Namun perempuan tersebut mengaku lain lagi kepada tetangganya. “Kalau ke rumah sebelah dia ngakunya malaikat, utusan malaikat mau bersilaturahmi, kalau kesini dia bilangnya utusan Syekh sambil nanya lokasi Masjid Kubah Emas” ujarnya.

Baca Juga : NASA Jelaskan Potensi Matahari Terbit Dari Barat, Tanda Kiamat?

Rosani melanjutkan, di wilayah sekitar tempat tinggalnya (Pancoran Mas, Depok), ada dua rumah yang didatangi, yakni rumahnya dan rumah adiknya yang memang lokasinya bersebelahan. Di rumah adiknya, perempaun misterius tersebut minta uang dan diberi Rp 10 ribu.

“Terus adik saya telepon bilang perempuan itu tadi juga ke rumahnya, gak lama tetangga pada datang nyuruh dia pergi, tapi dia ga mau, masih duduk saja di dalam. Dia cantik, masih muda, rapi penampilannya” imbuhnya.

Kejadian tersebut pun direkam oleh seorang warga dan viral, dalam video yang beredar, perempuan tersebut ramai-ramai disuruh pergi dari lingkungan yang ia datangi karena dianggap mengganggu, ia akhirnya pergi dengan jalan kaki, “Sempat marah-marah tapi habis itu pergi” jelas Rosani.

Hingga berita ini disampaikan, belum diketahui identitas dari perempuan tersebut, pihak RT dan RW setempat juga belum memberikan keterangan apapun tentang kegaduhan yang terjadi pada warganya.

Para warga tidak terlalu mempermasalahkan karena akhirnya bisa mengusir perempuan tersebut dari wilayahnya, namun juga masih belum diketahui siapa sebenarnya perempuan tersebut dan masalahnya, banyak yang menduga perempuan tersebut sedang sakit jiwa atau memang ingin mencari uang dengan cara mengaku-ngaku jadi malaikat, warga berharap perempuan tersebut tidak datang lagi ke wilayahnya dan tidak membuat kegaduhan lagi.