Cut Intan Nabila Kembali Beri Bukti, Armor Toreador Lakukan KDRT di Depan Anak

Cut Intan Nabila ungkap video bukti KDRT yang dilakukan suaminya, Armor Toreador, di depan anak mereka.

Cut Intan Nabila Kembali Beri Bukti, Armor Toreador Lakukan KDRT di Depan Anak
Cut Intan Nabila Kembali Beri Bukti, Armor Toreador Lakukan KDRT di Depan Anak. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@cut.intannabila

BaperaNews - Selebgram Cut Intan Nabila kembali menjadi sorotan setelah mengunggah bukti terbaru mengenai Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador. 

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Cut Intan Nabila menunjukkan video yang memperlihatkan aksi KDRT tersebut yang dilakukan di hadapan anak mereka.

Video yang diunggah oleh Cut Intan Nabila pada Kamis, (22/8), memperlihatkan momen mengerikan saat Armor Toreador melakukan kekerasan terhadap dirinya.

Dalam video tersebut, terlihat jelas bahwa Cut Intan Nabila dicekik oleh Armor Toreador, sementara anak mereka yang masih balita menyaksikan kejadian tersebut dari dekat.

Anak tersebut bahkan terlihat sedang memegang botol susu sambil berbaring, dan sesekali mengetuk kaki sang ayah seolah menyadari ada yang salah.

Armor Toreador tak hanya berhenti di situ, dia juga membekap wajah Cut Intan Nabila dengan selimut dan beberapa kali menindih tubuhnya. Meski anak mereka mendekat, Armor Toreador tak mengendurkan cengkeramannya.

Cut Intan Nabila tak mampu menahan perasaannya dan mengungkapkan betapa beratnya penderitaan yang ia alami selama ini. Dalam caption Instagramnya, dia menulis, "Berat sangat berat pastinya, harus ceria dibalik semua penderitaan selama ini, karna saya fikir ini adalah aib yang paling memalukan."

Meskipun ia berusaha untuk tetap terlihat ceria, penderitaan yang dialaminya jelas bukanlah hal yang mudah untuk dilalui.

Baca Juga: Tangis Cut Intan Nabila Pecah Saat Bertemu Ayahnya setelah Alami KDRT dari Suami

Dalam unggahan tersebut, Cut Intan Nabila juga meminta maaf kepada anak-anaknya karena telah melihat kejadian yang mengerikan itu.

"Maafin mama ya nak, setelah ini kita sembuhin trauma ini bareng-bareng," tulisnya. 

Kekerasan yang dilakukan oleh Armor Toreador bukanlah yang pertama kalinya. Menurut Cut Intan Nabila, kejadian ini telah berlangsung lebih dari lima kali sejak tahun 2020.

Ia mengaku tak mampu menghitung berapa sering dirinya disiksa oleh suaminya. Pada 13 Agustus 2024, Cut Intan Nabila pertama kali membongkar kasus KDRT ini ke publik melalui Instagram, yang langsung mendapatkan perhatian dari pihak kepolisian.

Polres Bogor segera merespons dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan Armor Toreador. Dalam pernyataannya, Cut Intan Nabila berterima kasih kepada Polres Bogor yang telah mengawal kasusnya dengan baik.

"Saya ingin meluruskan berita simpang siur di luar sana, terkait kasus saya. Di mana kasus ini masih terus berjalan, sesuai dengan prosedur hukum yang ada," jelasnya.

Armor Toreador kini harus menghadapi proses hukum dan telah ditahan di Polres Bogor. Ia mengaku bahwa orang tua dan tetangga mengetahui tentang tindak kekerasan yang dilakukannya.

"Lebih dari 5 kali dari tahun 2020, orang tua dan tetangga tahu," tegas Armor Toreador saat ditemui di Polres Bogor.

Video kekerasan yang diunggah Cut Intan Nabila tidak hanya mengundang keprihatinan dari masyarakat, tetapi juga dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah Shella Saukia, seorang pengusaha yang juga teman dekat Cut Intan Nabila. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Shella mengungkapkan betapa hatinya terasa sakit melihat video tersebut.

"Gimana temen-temen semua.. sesak gak... ? sesak kan," tulisnya.

Shella Saukia yang juga berasal dari Aceh seperti Cut Intan Nabila mengaku tak tega melihat sahabatnya diperlakukan sedemikian kejam. Ia mengatakan bahwa melihat video tersebut membuatnya sesak dan sangat sakit hati.

"Gimana aku yang liat Fullnya semua..selama 4 hari ini setelah liat video tu aku sesak dan sakit nya Hati ku ya Allah," kecamnya.

Baca Juga: Cut Intan Nabila Buka Suara Akui Proses Hukum KDRT Armor Toreador Masih Berlanjut