Viral Video, Pria Rela Pasang Badan untuk Kekasih Saat Diserang Kelompok Begal di Medan

Video viral menunjukkan sepasang kekasih di Medan jadi korban begal. Kawanan begal mengancam dan merampas motor korban di Jalan Cemara.

Viral Video, Pria Rela Pasang Badan untuk Kekasih Saat Diserang Kelompok Begal di Medan
Viral Video, Pria Rela Pasang Badan untuk Kekasih Saat Diserang Kelompok Begal di Medan. Gambar : Kolase Tangkapan Layar X/@Heraloebss

BaperaNews - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan oleh sebuah video yang menunjukkan aksi pembegalan di Medan, Sumatera Utara. Dalam video tersebut, sepasang kekasih menjadi korban serangan kawanan begal.

Kejadian ini berlangsung pada Senin, (16/9), sekitar pukul 01.00 WIB di Jalan Cemara, Medan. Dalam rekaman yang beredar, terlihat pasangan tersebut berhenti di pinggir jalan setelah dipepet oleh motor tak dikenal. Tiba-tiba, seorang pelaku begal mengeluarkan senjata tajam dan mengancam korban.

Pada kejadian tersebut, pelaku diperkirakan berjumlah enam hingga delapan orang dengan menggunakan tiga unit sepeda motor.

Sontak, pasangan kekasih ini langsung melompat dari motor dan mencoba melarikan diri. Sang pria berusaha melindungi kekasihnya yang terjatuh di tanah. Meskipun dalam keadaan panik, dia rela "pasang badan" untuk melindungi pasangannya. 

Kawanan begal ini tampak sangat berani, bahkan mengacungkan senjata tajam ke arah pasangan tersebut.

Mereka tidak hanya mengancam, tetapi juga mengambil sepeda motor korban sebelum melarikan diri. Beruntung, pelaku tidak melukai korban secara fisik, meski situasi tersebut sangat menegangkan.

Baca Juga: Kelompok Begal di Bandung Barat Todongkan Celurit Lalu Bawa Kabur Motor Korban

Setelah video ini viral, banyak warganet yang bereaksi. Beberapa di antaranya menyuarakan kekhawatiran akan maraknya aksi begal di kawasan Medan. Menurut salah satu warga yang menyaksikan kejadian tersebut, kasus begal di Jalan Cemara telah sering terjadi.

Seorang warga berharap adanya peningkatan pengamanan di wilayah tersebut.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Briston Napitupulu, ketika dikonfirmasi mengenai insiden ini, menjelaskan bahwa laporan dari korban telah diterima.

"Laporan korban sudah kami terima, dan saat ini kami sedang melakukan penyelidikan," jelas Kompol Briston Napitupulu.

Pihak kepolisian juga menekankan pentingnya tindakan tegas untuk menanggulangi aksi begal yang semakin marak. Mereka berjanji untuk meningkatkan patroli guna menjaga keamanan masyarakat.

Baca Juga: Wanita Sopir Taksi Online Dibegal di Tol Jatiasih, Pihak Mitra Akan Usut Tuntas