Sepasang Kekasih di Riau Dirampok Polisi

Polisi Bripda RH dan dua rekannya ditangkap karena merampok sepasang kekasih di Riau dengan dalih mengancam akan memviralkan mereka.

Sepasang Kekasih di Riau Dirampok Polisi
Sepasang Kekasih di Riau Dirampok Polisi. Gambar : Kumparan/Dok Irfan Adi Saputra

BaperaNews - Bripda RH (29), polisi yang bertugas di Polsek Siak Hulu ditangkap karena merampok sepasang kekasih. RH merampok bersama 2 rekannya berinisial EA (33) dan WA (25) di Jalan Karya Lanersa Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Riau.

Korban kekasih di Riau dirampok polisi ialah sepasang kekasih BC (20) dan RS (21) yang sedang melintas di lokasi. Korban kemudian dicegat oleh ketiga pelaku.

Pelaku berdalih mengancam apa yang dilakukan korban akan diviralkan, pelaku menyebut korban berbuat mesum. Pelaku kemudian mengajak korban ke lapangan dan disana korban dirampok, ponsel dan barang berharga korban diminta pelaku.

“Bripda RH polisi merampok telah ditangkap bersama rekannya EA dan WA. Korban dicegat tiga pelaku ini. Pelaku bilang pada korban akan diviralkan dan dilaporkan pada RT setempat karena berbuat mesum. Korban merasa tidak terima sudah dirampok, korban langsung lapor polisi. Atas laporan tersebut kami lakukan penyelidikan dan berhasil menangkap ketiga pelaku” kata Kapolsek Siak Hulu Riau AKP Zainal Arifin hari Senin (24/7). 

Baca Juga : Kronologi SPG di Bekasi Diperkosa Bergilir Hingga Dirampok

Ketiga pelaku telah berada di Polsek Siak Hulu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Salah satu pelaku polisi rampok yakni Bripda RH adalah anak buah dari Kapolres Inhil Riau AKBP Norhayat.

“Iya benar, Bripda RH polisi rampok ini sebenarnya sudah lama tidak masuk dinas. Dia juga statusnya buronan. Saat ini masih diproses di Polres Kampar sesuai yang menjadi lokasi kejadian” sambung Norhayat.

Ketiga pelaku memanfaatkan momen kedua korban yang bersamaan dan menuduh korban berbuat mesum untuk kemudian mengambil harta dan barang berharga demi kepentingan pribadi.

Pelaku menipu korban yang berujung kedua korban kekasih di Riau dirampok polisi. Korban polisi rampok ketika kejadian tidak berani melawan karena berhadapan dengan 3 pelaku pria dan korban takut akan mendapat tindak penganiayaan atau kekerasan.

Sementara oknum polisi Bripda RH polisi merampok yang jadi salah satu pelakunya ternyata sudah lama membolos dari pekerjaannya dan kini ditemukan berbuat tindak kriminal terlibat kasus kekasih di Riau dirampok polisi.

Bripda RH tentu akan dipecat dengan tidak hormat dan mendapat hukuman sesuai aturan hukum. Kedua pelaku lain adalah warga sipil. Ketiganya telah ditahan dan akan dilakukan proses hukum lanjutan.

Baca Juga : Pasutri di Tulungagung Ditemukan Tewas Usai Dirampok