Rekomendasi Film Netflix Februari 2023

Beberapa film dari berbagai genre akan tayang di Netflix pada Februari 2023. Simak rekomendasi film Netflix Februari 2023 dibawah ini.

Rekomendasi Film Netflix Februari 2023
Rekomendasi Film Netflix Februari 2023. Gambar : imdb.com

BaperaNews - Para pecinta film, khususnya yang menjadi langganan aplikasi streaming film Netflix, pastinya selalu menunggu film-film terbaru yang dikeluarkan oleh Netflix. 

Netflix memang merupakan salah satu platform streaming film yang selalu menyajikan film-film yang seru dan pantas untuk dinantikan oleh penontonnya. 

Pada Februari 2023 ini, Netflix akan mengeluarkan beberapa film yang seru untuk ditonton bersama teman ataupun sendiri. Ada berbagai genre yang akan ditayangkan, mulai dari horor, laga, drama, hingga komedi. 

Penasaran dengan rekomendasi film Netflix Februari 2023? Yuk simak deretan lengkap tentang 10 rekomendasi film Netflix Februari 2023 yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi BaperaNews. 

Baca Juga : 8 Rekomendasi Film Bioskop Februari 2023, Indonesia Hingga Mancanegara

10 Rekomendasi Film Netflix Februari 2023 

  1. Dear David 

Poster Film Dear David. Gambar : imdb.com

Dear David merupakan film original Netflix Indonesia yang digarap oleh sutradara Lucky Kuswandi. Rekomendasi film Netflix Februari 2023 ini menceritakan seorang siswi SMA bernama Laras yang tidak memiliki nyali untuk mengungkapkan perasaannya kepada orang yang ia sukai bernama David.

Laras menuangkan seluruh isi hatinya ke dalam sebuah blog yang berisi fantasi dan kekagumannya terhadap David. Namun, blog yang dibuat Laras menyebar secara mendadak dan terbongkar ke semua orang di sekolah, kehidupan Laras langsung berubah total.

Penasaran dengan kisah Laras dan David? Jangan lupa saksikan film Dear David pada 9 Februari 2023 di Netflix. 

  1. Nobody

Poster Film Nodoby. Gambar : imdb.com

Rekomendasi film Netflix Februari 2023 yang disutradarai oleh Ilya Naishuller ini menceritakan sebuah kisah seorang pria paruh baya bernama Hutch Mansell yang hidupnya selalu diwarnai dengan kesusahan.

Hutch Mansell selalu diremehkan dan diabaikan dalam pekerjaan, begitu pula dengan pernikahannya yang tidak bergairah serta memiliki anak yang tidak sopan santun. 

Film Nobody akan hadir di Netflix pada 10 Februari 2023. 

  1. Seed of Chucky

Poster Film Seed of Chucky. Gambar : imdb.com

Seed of Chucky merupakan sekuel kelima dalam waralaba Child’s Play. Film horor yang disutradarai oleh Don Mancini ini menceritakan sebuah boneka Chucky yang dirasuki oleh arwah orang mati, Charles Lee Ray.

Dalam film Seed of Chucky tersebut, Chucky menikah dengan boneka perempuan bernama Tiffany dan mereka melahirkan seorang anak bernama Glen. Keluarga boneka setan ini selalu berkeliaran di hollywood dan siap untuk memakan lebih banyak korban.

Rekomendasi film Netflix Februari 2023 ini akan tayang pada 16 Februari 2023. 

  1. Inang

Poster Film Inang. Gambar : imdb.com

Tidak hanya Seed of Chucky, film genre horor yang akan juga akan tayang di Netflix ialah Inang. Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini mengisahkan seorang wanita bernama Wulan yang menjadi karyawan di supermarket dan tengah mengandung anaknya, buah hasil dari hubungan seksual dengan kekasihnya. 

Wulan tidak ingin menggugurkan janinnya, ditengah kewalahan mengurus kandungan dan pekerjaan, Wulan pun bertemu dengan sepasang orang tua misterius yang berjanji akan merawat anaknya. 

Ingin tahu dengan kondisi Wulan dan bayinya? Jangan lupa saksikan film Inang di Netflix pada 16 Februari 2023. 

  1. The Little Hours 

Poster Film The Little Hours. Gambar : imdb.com

The Little Hours merupakan film komedi berlatar pada abad 14. Rekomendasi film Netflix Februari 2023 ini menceritakan tiga biarawati yang selalu membuat kerusuhan, mereka adalah Fernanda, Alessandra, dan Genevra.

Pada suatu hari, seorang pria bernama Massetto kabur dari majikannya dan lari ke gereja yang ditinggali oleh tiga biarawati tersebut. Massetto mendapat pekerjaan menjadi tukang kebun. 

Lalu apa yang terjadi dengan Massetto? Apakah tiga biarawati itu mengusilkan Massetto dalam bekerja? Jangan lupa saksikan The Little Hours di Netflix pada 16 Februari 2023. 

  1. Your Place or Mine 

Poster Film Your Place or Mine. Gambar : imdb.com

Film ini menceritakan tentang sepasang sahabat yang memilih untuk bertukar rumah dalam satu minggu, ide tersebut membuat kehidupan mereka berdua berubah sebagai sahabat. 

Film hollywood yang diperankan oleh Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher ini akan tayang di Netflix pada 10 Februari 2023. 

  1. Re/Member 

Poster Film Re/Member. Gambar : imdb.com

Film genre horor ini mengisahkan tentang enam murid SMA yang terjebak dalam sebuah waktu yang mematikan. Mereka berusaha untuk keluar dari fenomena tersebut dengan cara harus menemukan sisa tubuh siswa lainnya yang tersebar di dalam sekolah.

Apakah enam murid tersebut bisa keluar dari fenomena yang dapat mematikan mereka semua? Jangan lupa saksikan rekomendasi film Netflix Februari 2023 ini pada 14 Februari 2023. 

  1. Unlocked

Poster Film Unlocked. Gambar : imdb.com

Rekomendasi film Netflix Februari 2023 ini menceritakan seorang pegawai perempuan yang pada suatu hari handphone-nya hilang dan diambil orang yang tidak bertanggung jawab. 

Alhasil informasi tentang pegawai perempuan tersebut disebar kemana-mana dan dimanfaatkan untuk suatu hal yang jahat. 

Jangan lupa saksikan film Unlocked pada 14 Februari 2023 di Netflix.

  1. Call Me Chihiro

Poster Film Call Me Chihiro. Gambar : imdb.com

Film Jepang ini menceritakan seorang mantan pekerja seks bernama Chihiro (Kasumi Arimura). Kini, Chihiro memulai kehidupan yang baru dengan menjadi pegawai di sebuah kedai makan bento. 

Penasaran dengan kisah hidup Chihiro selanjutnya? Jangan lupa saksikan film “Call Me Chihiro” pada 23 Februari 2023 di Netflix.

  1. We Have a Ghost

Poster Film We Have A Ghost. Gambar : imdb.com

Film genre komedi ini menceritakan sebuah keluarga yang terkenal di media sosial karena memiliki hantu bernama Ernest. Kevin sang pemilik rumah berusaha untuk menyelidiki masa lalu Ernest saat menjadi buruan CIA. 

Walaupun terlihat seram, namun film ini justru mengundang banyak tawa dan cocok menjadi tontonan kamu saat menunggu hiburan. 

Itulah 10 rekomendasi film Netflix Februari 2023 yang dapat kamu jadikan sebagai referensi untuk menemani kamu saat liburan. 

Tim Redaksi Bapera News akan selalu memberikan informasi tentang rekomendasi film Netflix yang akan tayang di bulan-bulan berikutnya, kamu bisa lihat di Instagram atau klik disini dan Twitter atau klik disini. Jadi, Film apa nih yang akan kamu tunggu di Netflix pada Februari 2023?