Maruli Siahaan Lakukan Safari Politik, Mendengar Aspirasi Masyarakat

Maruli Siahaan, purnawirawan Polri dan caleg Golkar nomor urut 5 dari Dapil Sumut 1, aktif hadiri rangkaian kegiatan di Medan.

Maruli Siahaan Lakukan Safari Politik, Mendengar Aspirasi Masyarakat
Maruli Siahaan Lakukan Safari Politik, Mendengar Aspirasi Masyarakat. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan, S.H., M.H., sosok yang dikenal sebagai purnawirawan Polri dan salah satu calon legislatif dari Partai Golkar Dapil Sumut 1 nomor urut 5, kembali menghadiri sejumlah rangkaian kegiatan di kota Medan pada akhir pekan ini.

Kehadiran beliau semakin mengukuhkan komitmennya terhadap masyarakat dan pemilih di wilayah dapil yang diwakilinya.

STM P3H di Medan Sunggal

Gambar : Dok.Istimewa

Sabtu (26/8) di Jalan Amal Gang Horas, Kecamatan Medan Sunggal, Maruli Siahaan diwakili oleh Arnold Siahaan, Victor Siahaan, dan Antoni Jeckson Siahaan dalam acara yang diundang oleh Budi Silitonga, Ketua STM P3H.

Pada kesempatan tersebut, tim pemenangan Maruli Siahaan mengharapkan doa dan dukungan agar Maruli Siahaan, tokoh Caleg Golkar, berhasil terpilih dalam pemilihan umum 2024 mendatang.

Refleksi Kemerdekaan RI di PIKI Sumut

Gambar : Dok.Istimewa

Masih pada hari yang sama, Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan turut hadir dalam acara refleksi kemerdekaan RI ke-78 tahun yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Intelektual Kristen Indonesia (PIKI) Sumatera Utara. 

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadiri Syukuran Ultah dan Acara Purna Bakti Pdt. Untung Manurung, S.Th di Medan

Acara yang dilaksanakan di Jalan Harmonika Baru 83, Padang Bulan, Kota Medan ini menjadi bukti nyata keseriusan Caleg DPR RI Maruli Siahaan dalam mengapresiasi peringatan kemerdekaan Indonesia.

Bertukar Pendapat Dengan Para Pemuda Batak Bersatu (PBB)

Gambar : Dok.Istimewa

Sabtu (27/8), Maruli Siahaan mengawali harinya dengan menghadiri acara di Jalan Taud/Sukaria Medan, yang diorganisir oleh Sofian Siahaan, Ketua Panitia Semarak Kolaborasi Pemuda. Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara pemuda pancing sekitarnya dan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Sidorejo.

Tak berhenti di situ, Maruli Siahaan kembali menghadiri acara puncak HUT RI ke-78 di Jalan Sukaria, Kota Medan.

Di akhir acara, beliau memperkenalkan diri dan programnya sebagai Caleg dapil Sumut 1 Partai Golkar. Respon positif diterima Maruli Siahaan, banyak yang menyatakan dukungannya untuk pemilihan mendatang.

Maruli Siahaan, melalui berbagai kunjungan ini, menunjukkan komitmen dan kedekatannya kepada masyarakat. Dengan menghadiri berbagai acara, beliau ingin memastikan bahwa suara masyarakat didengar dan diakomodasi dalam programnya sebagai caleg.

Baca Juga : Presiden Jokowi dan Maruli Siahaan Hadiri Haul Ke-2 Alm. H. Anif di Medan