Ketua TP. PKK Labusel Kenalkan Program PKK di Siaran Radio Tri Bagas Swara 91,50 FM

Ketua TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ny. Hj. Darni Hatna Saima Edimin, berinteraksi dengan masyarakat melalui program PKK menyapa yang diselenggarakan melalui siaran radio.

Ketua TP. PKK Labusel Kenalkan Program PKK di Siaran Radio Tri Bagas Swara 91,50 FM
Ketua TP. PKK Labusel Kenalkan Program PKK di Siaran Radio Tri Bagas Swara 91,50 FM. Gambar : Dok.Istimewa
Ketua TP. PKK Labusel Kenalkan Program PKK di Siaran Radio Tri Bagas Swara 91,50 FM
Labusel, BaperaNews - Ketua TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ny. Hj. Darni Hatna Saima Edimin melaksanakan program PKK menyapa masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan di siaran radio Tri Bagas Swara 91,50 FM. Jl. Mitra Halim, Kotapinang, Kec. Kotapinang, Rabu (07/06).
Program PKK menyapa ini merupakan program berkelanjutan yang akan dilaksanakan Ketua TP. PKK Ny. Hj. Darni Hatna Edimin untuk menyapa masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengenalkan program-program kerja PKK.
"Kehadiran kami disini sangat penting, karena dengan acara ini saya bisa berinteraksi dengan warga dimanapun karena tidak terkendala jarak. Pada kesempatan ini saya berharap dapat memberi gambaran dan pemahaman yang cukup kepada warga Labusel tentang apa itu PKK", ucap Ketua TP. PKK Ny. Hj. Darni Edimin saat siaran 
PKK adalah Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, merupakan organisasi yang bersifat Nasional yang berdiri sejak tahun 1957
"PKK memiliki program kerja yang biasa disebut 10 program PKK yakni, Penghayatan dan pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan tata laksana rumah tangga, Pendidikan dan keterampilan, Kesehatan, Pengembangan, kehidupan berkoperasi, Kelestarian lingkungan hidup, dan Perencanaan sehat", ucap Ny. Hj. Darni Edimin.(Haryan).  

Penulis : Haryan Harahap.