Kapolres Tapsel Deklarasi Ajak Tokoh Masyarakat Jihad Perang Lawan Narkoba 

Kapolres Tapsel ajak masyarakat untuk mendeklarasikan pencegahan narkoba. Baca selengkapnya di sini!

Kapolres Tapsel Deklarasi Ajak Tokoh Masyarakat Jihad Perang Lawan Narkoba 
Kapolres Tapsel Deklarasi Ajak Tokoh Masyarakat Jihad Perang Lawan Narkoba. Gambar: Dok. Istimewa

BaperaNews - Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, S.I.K, MH, melakukan kunjungan kerja dan tatap muka dengan berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat, kepala desa, ASN, Ormas, dan OKP di wilayah hukum Polres Tapsel Polsek Padang Bolak. Acara ini berlangsung di Aula Rapat Kantor Camat Halongonan pada Selasa (6/2).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendeklarasikan jihad perang dan menentang segala bentuk peredaran narkoba. Beliau juga meminta partisipasi aktif dari para tokoh masyarakat dalam memberikan laporan segera apabila mengetahui aktivitas mencurigakan terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut.

"Marilah kita bersama-sama mendukung upaya Polri dalam menindak segala bentuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Padang Lawas Utara ini," ajak Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kerukunan dan kedamaian, terutama di wilayah Kecamatan Halongonan. Beliau menekankan pentingnya keamanan dan solidaritas dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman.

"Jangan mudah terpecah belah. Karena, keamanan itu mahal harganya," tegas Kapolres.

Kapolres juga memberikan peringatan kepada para tokoh agar tidak terprovokasi dan tidak mudah percaya pada informasi palsu atau berita hoaks. Beliau menekankan pentingnya menyaring informasi sebelum menyebarkannya dan melakukan perbandingan atau klarifikasi terhadap sumbernya.

Dalam konteks menjelang pesta demokrasi yang akan datang, Kapolres mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga suasana Pemilu yang damai, aman, dan kondusif.

"Siapapun yang terpilih, mari kita tetap menjaga silaturahmi dan keharmonisan antar sesama," tutup Kapolres.

Acara kunjungan kerja ini turut dihadiri oleh Kapolsek AKP Harun Manurung, SH, Camat Halongonan Amri Siregar, S. STP, Bhabimkamtibmas, Babinsa, ASN, dan para tokoh masyarakat.


Penulis: Haryan Harahap