Ustadz di Tangerang Ditembak Orang Tak Dikenal Usai Shalat Magrib

Ustadz Alex di Tangerang ditembak orang tak dikenal, Pelaku menyamar dengan jaket ojek online dan menggunakan motor.

Ustadz di Tangerang Ditembak Orang Tak Dikenal Usai Shalat Magrib
Gambar : MPI/Hasan Kurniawan.

BaperaNews - Seorang Ustadz bernama Armand atau lebih dikenal dengan Ustadz Alex (43) warga Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) pada Sabtu (18/9) malam

Berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi sekitar usai shalat magrib. Ustadz Alex yang baru selesai menunaikan shalat magrib di masjid sekitar rumahnya menjadi korban penembakan dari orang tak dikenal.

Nayla seorang warga sekitar mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Ia menjelaskan bahwa tidak mengetahui motif penembakan tersebut. Ustadz Alex dikenal baik oleh warga sekitar dan selama ini tidak memiliki musuh.

"Ya, jadi korbannya seorang ustadz. Kejadiannya selepas shalat Magrib," katanya

Berdasarkan keterangan di lokasi, pria misterius itu memakai jaket ojek online dan menggunakan motor. Usai menembak ustadz Alex, pria tersebut langsung melarikan diri.

Setelah kejadian suara tembakan yang menggegerkan warga, ustadz Alex pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Langsung dibawa sama warga ke rumah sakit. Infonya mah ke RS Mulya, Pinang, Kota Tangerang. Belum diketahui bagian tubuh mana yang kena tembak. Semoga diberikan keselamatan," Tambah Nayla

Setelah dilarikan ke Rumah Sakit Mulya, dari keterangan istrinya menjelaskan bahwa ustadz alex dinyatakan meninggal pada pukul 19.17 WIB karena luka tembak pada bagian pinggang yang cukup parah.

Iptu Tapril Kapolsek Pinang membenarkan peristiwa tersebut. Namun, Tapril belum bisa memberikan informasi lebih lanjut karena masih dalam proses penyidikan.

"Benar ada peristiwa tersebut, saat ini kita sedang lakukan lidik" Ujar Iptu Tapril

Tapril menjelaskan, bahwa pihaknya menemukan satu buah proyektil peluru berwarna putih pada saat olah tempat kejadian perkara (TKP)