Fahd A Rafiq Mengapresiasi Perjuangan Para Atlet Cabor Penembak dan Esport Yang Telah Tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Para atlet cabang olahraga menembak dan esport dari Kontingen Indonesia Asian Games 2022 disambut dengan hangat di Bandara Soekarno-Hatta.

Fahd A Rafiq Mengapresiasi Perjuangan Para Atlet Cabor Penembak dan Esport Yang Telah Tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta
Fahd A Rafiq Mengapresiasi Perjuangan Para Atlet Cabor Penembak dan Esport Yang Telah Tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Fahd A Rafiq. Doc: Istimewa

Bapera News - Kehadiran Kontingen Indonesia setelah berjuang di ajang Asian Games 2022 Hangzhou di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Senin (2/10) malam, menjadi momen penuh semangat dan penghargaan.

Para atlet yang terdiri dari cabang olahraga menembak dan esport tiba di Bandara Soekarno–Hatta pukul 23.30 WIB dan disambut dengan penuh kehangatan, jabatan tangan, serta kalungan bunga sebagai penghargaan atas prestasi mereka yang telah mengharumkan nama bangsa.

Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq menyampaikan apresiasi terhadap para atlet cabang olahraga menembak dan juga esport yang tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Kedatangan mereka pastinya hal yang sangat ditunggu - tunggu bagi kami untuk menyambut mereka para pejuang medali di Hangzhou pada Asian Games 2022,” Ujar Fahd A Rafiq pada Rabu (4/10).

Keberhasilan cabang menembak yang setelah 72 tahun puasa medali emas, akhirnya meraih dua medali emas dan dua medali perunggu. Sementara itu, cabang esport yang berkompetisi di Asian Games 2022 Hangzhou, sayangnya tidak berhasil membawa pulang medali.

“Perjuangan mereka belum berakhir atau bahkan baru saja memulai perjuangannya, Hal ini dapat nantinya dikembangkan serta dipertahankan prestasinya yang sudah ada lalu pada Olympic 2024 Indonesia diharapkan akan bisa berbicara banyak dengan membawa pulang berbagai medali dari berbagai cabang olahraga,” Ujar Fahd A Rafiq, Rabu (4/10).

Sementara itu, cabang esport yang berkompetisi di Asian Games 2022 Hangzhou, sayangnya tidak berhasil membawa pulang medali. Meskipun demikian, semangat dan dedikasi para atlet tetap patut diapresiasi. Prestasi mereka adalah cerminan semangat juang yang patut dibanggakan.

Kedepannya apresiasi Indonesia menjadi hal yang penting bagi para pejuang bangsa, karena mereka telah berjuang bagi bangsa dan mengorbankan waktunya bagi nama bangsa Indonesia. Menjadi bagian dari bangsa Indonesia juga harus mendukung setiap orang yang berjuang atas nama bangsa Indonesia.

Penulis : Ahmad G