Fahd Arafiq: Angkat lah Derajat Orang Lain maka Tuhan Akan Angkat Derajatmu

Fahd Arafiq selalu mengajak para pengurus dan anggota bapera untuk selalu melakukan kebaikan karena tuhan akan mengangkat derajat kita bila kita mengangkat derajat orang lain.

Fahd Arafiq: Angkat lah Derajat Orang Lain maka Tuhan Akan Angkat  Derajatmu
Ketua Umum Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Gambar : Istimewa

BaperaNews - Dalam sebuah organisasi baik itu ormas, OKP dan parpol persaingan antar kader menjadi hal yang lumrah, saling sikat, jegal adalah pemandangan hal biasa dalam dunia politik. 

Seorang Fahd Arafiq selalu mengedepankan konsep sebab akibat, tabur tuai dan pemaknaan sejenisnya. 

Sejak menjadi Ketua Umum DPP KNPI Tahun 2015, berapa banyak orang yang telah diangkat derajatnya lewat tangan beliau yang terbentang  dari barat sampai timur Indonesia, artinya dari bukan siapa siapa menjadi dikenal di provinsi dan daerahnya masing masing. 

Apakah cukup sampai disitu tentu tidak, kekecewaan dan dikhianati menjadi hal yang lumrah. Tapi seorang Fahd El Fouz Arafiq tidak dendam dengan sikap orang-orang yang telah berkhianat kepada nya, dia menjadi individu pemaaf dan melupakan hal tersebut atau bisa jadi memaafkan tapi tidak melupakan. 

Pria yang konsen dengan gerakan kedermawanannya ini tentu selalu mengajak para pengurus dan anggota BAPERA (Barisan Pemuda Nusantara) khususnya untuk selalu berbagi kebaikan, Karena tuhan akan mengangkat derajat orang yang gemar berbagi dibanding dibagi, tegasnya. 

Seorang Fahd El Fouz Arafiq sikap kedermawanannya terbentuk di Partai Golkar dan organisasi turunannya sejak tahun 2002, seperti kita ketahui Partai Golkar adalah partai yang mendoktrin para kadernya untuk lebih banyak berbagi dan mengajarkan hal kedermawanan atau kesalehan sosial dan setia kawan.

Jika menilik pada singkatnya hidup kita di alam dunia ini, harta yang kita cari tidak akan dibawa sampai kuburan. Lalu apalagi yang kita harapkan selain berbagi, berbagi dan berbagi. 

Pesan pesan spiritual ini sering di dengungkan oleh beliau yang terkadang biasa dipanggil Habib Fahd, seorang pemuda yang menjadi mercusuar persatuan Indonesia pada era generasi Millenial 4.0 dan 5.0. 

Ketua Umum DPP Bapera ini hanya berbekal ilmu keyakinannya bahwa, dengan mengangkat derajat orang lain maka tuhan yang maha esa otomatis akan mengangkat derajat kita, jangan berfikir kita akan tersaingi. Kita mestinya bersyukur jika ada orang yang sukses diangkatnya, tapi pesan beliau tetaplah membumi dan menjadi pribadi yang baik, tutup Ketua Bidang Ormas DPP Partai Golkar. 

BACA JUGA : SAJAK FAHD EL FOUZ A RAFIQ