BAPERA Banten Bagikan Sembako di Serang !

Bapera wilayah banten bagikan paket sembako di provinsi Serang, Paket sembako tersebut berisikan bahan pokok

BAPERA Banten Bagikan Sembako di Serang !
Sumber : retizen.republika

BaperaNews - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berdampak pada penghasilan masyarakat kecil, Begitu pula yang terjadi di wilayah Kabupaten Serang.

Demi turut serta membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Serang, Ketua Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Provinsi Banten Moh. Ali Hanafiah memimpin langsung kegiatan pemberian sembako di wilayah Desa Garut, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang pada Selasa (3/8/21).

Moh Ali menjelaskan bahwa Bakti sosial ini dimaksud untuk meringankan beban masyarakat yang terpengaruh dampak pandemi covid-19. 

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan Bakti Sosial ini untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi COVID-19.” Ujar Moh Ali Hanafiah selaku Ketua BAPERA Provinsi Banten.

Ia juga mengatakan bahwa bantuan ini merupakan amanat dari ketua umum yang berjumlah 600 paket. 

“Sembako ini amanah dari ketua umum sebanyak 600 paket sembako mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terkena dampak Covid 19 sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga yang terkena dampak Covid 19” Ungkap Moh Ali.

Bukan hanya paket sembako, ada juga alat-alat kesehatan yang dikirim untuk masyarakat.

“Bantuan berupa sembako dan alat-alat kesehatan yang kami sumbangkan ini, kami harapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat di tengah serangan virus ganas ini” Ujar Moh. Ali Hanafiah melengkapi pernyataannya.

Selaku Ketua Bapera di provinsi Banten, Moh Ali menginstruksikan kepada seluruh pengurus Bapera se-Provinsi Banten untuk terus bergerak demi kemanusiaan dan tetap menjaga diri sesuai dengan protokol kesehatan.

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19