5 Posisi Seks Paling Nikmat Cocok untuk Pasangan Baru Menikah

Mau tahu rahasia keintiman? Yuk, intip 5 posisi seks paling cocok buat pasangan baru menikah. Bikin bonding makin kuat!

5 Posisi Seks Paling Nikmat Cocok untuk Pasangan Baru Menikah
5 Posisi Seks Paling Nikmat Cocok untuk Pasangan Baru Menikah. Gambar : freepik.com/Dok. Racool_studio

BaperaNews - Rutin melakukan hubungan intim dipercaya menjadi cara yang umum dilakukan untuk saling memperkuat hubungan. Namun sebelum melakukan hubungan tersebut, tidak ada salahnya menentukan posisi yang pas sesuai kebutuhan doi.

Pastikan posisi seks untuk pasangan baru nikah yang digunakan dapat memuaskan nafsu pasangan Anda dan bukan diri sendiri. 

Hal ini tentu penting dan harus mendapatkan perhatian supaya sobat dan pasangan bisa menikmati ketika bercinta. Berikut lima posisi seks untuk pasangan baru menikah.

5 Posisi Seks untuk Pasangan Baru Menikah

  1. Roses Are Red

Posisi seks untuk pasangan baru menikah adalah roses are red, pasangan wanita duduk terlebih dahulu di pangkuan pasangan pria kemudian berpelukan sambil menatap mata pasangan dengan liar. 

Dengan begitu, pasangan mendapatkan perhatian dan hubungan intim dapat terasa lebih hangat.

  1. Two Halves, One Hole

Melakukan posisi seks two halves, one hole ini pasangan pria berada pada posisi duduk sambil meluruskan kakinya, kemudian pasangan wanita duduk di atas pangkuan dengan lutut yang ditekuk di bagian paha sang pasangan pria. 

Supaya hubungan dapat jauh lebih greget, coba minta pasangan pria anda menggosok vagina dengan tangan.

BACA JUGA : Tips Seks Saat Suami Istri LDR Agar Terhindar dari Perselingkuhan

  1. The Vag-entine

Cara melakukannya the vag-entine pasangan pria tidur dengan posisi telentang setelah itu pasangan wanita duduk di atas suami dengan sudut yang membantu menargetkan vagina dengan begitu pasangan pria bisa lebih mudah menyentuhnya. The vag-entine menjadi salah satu posisi seks untuk pasangan baru menikah yang cocok sekali dipraktikan pada malam pertama.

  1. Sugar Lips

Posisi seks sugar lips dilakukan pasangan hanya perlu melakukan teknik misionaris tetapi jangan saling melepaskan diri sendiri kemudian berputarlah ke samping agar bisa menopang tubuh bagian atas. 

Lalu, pasangan pria meniduri bagian bawah pasangan wanita agar hubungan intim jauh lebih panas.

  1. Posisi Burning Love

Posisi seks untuk pasangan baru menikah ini cocok dilakukan saat musim hujan seperti sekarang ini loh. 

Cara melakukan pose ini pasangan harus saling berbaring berdampingan dalam seperti menyedok, kemudian pasangan pria dapat menekuk dapat melakukan penetrasi dari arah belakang.

Menurut seorang ahli seksologi, "Memilih posisi seks yang tepat dapat membantu pasangan baru menikah merasakan kedekatan emosional dan kepuasan fisik yang lebih dalam.

Namun, penting untuk berkomunikasi secara terbuka dengan pasangan untuk mengetahui preferensi masing-masing dan menemukan posisi yang paling nikmat untuk keduanya.

Dengan demikian, mengetahui beberapa posisi seks untuk pasangan baru menikah dapat menjadi langkah awal dalam membangun keintiman yang lebih dalam dalam hubungan pernikahan.

"Memilih posisi seks yang tepat dapat membantu pasangan baru menikah merasakan kedekatan emosional dan kepuasan fisik yang lebih dalam." tegas Ahli Seksologi.

Artikel ini disajikan hanya sebagai panduan bagi pasangan yang telah sah menikah, dengan tujuan memberikan informasi tentang aspek-aspek kesehatan seksual dalam konteks pernikahan. Bagi yang belum menikah, dilarang untuk melakukan perilaku seksual di luar ikatan pernikahan yang sah.

BACA JUGA : 5 Posisi Seks Favorit Pria Biar Makin Hot di Ranjang, Istri Wajib Tahu!