Viral Pasangan Kekasih Paruh Baya Mesum di Cafe, Netizen: Tak Tahu Malu!

Media sosial dihebohkan dengan video aksi mesum pasangan paruh baya di sebuah kafe di Jakarta. Baca selengkapnya di sini!

Viral Pasangan Kekasih Paruh Baya Mesum di Cafe, Netizen: Tak Tahu Malu!
Viral Pasangan Kekasih Paruh Baya Mesum di Cafe, Netizen: Tak Tahu Malu!. Gambar : Kolase X/@Pai_C1

BaperaNews - Media sosial dihebohkan dengan kehadiran sepasang kekasih paruh baya yang terekam melakukan aksi mesum di sebuah kafe. Video ini diunggah oleh akun @lambe_turah dan langsung viral, menimbulkan berbagai reaksi dari netizen.

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat seorang wanita mengenakan pakaian merah memeluk erat seorang pria yang mengenakan jaket hitam, diduga sebagai pasangannya. Aksi mesra keduanya terasa tidak canggung, bahkan tertawa-tawa saat melakukan adegan mesra di sebuah kafe.

Kejadian ini diketahui terjadi di sebuah tempat makan di Jalan Bhakti No. 2A RT 2 RW 7 Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pemilik kafe memberikan keterangan bahwa pada awalnya, pasangan ini duduk berjauhan sambil menikmati makanan. Namun, saat suasana sepi pengunjung, mereka mulai melancarkan aksi mesra di tempat umum.

"Pasangan lansia ini tidak mau menyia-nyiakan kesempatan setelah merasa pengunjung sepi. Dari awalnya duduk terpisah kemudian pangku-pangkuan," ujar pemilik kafe, menggambarkan bagaimana kejadian ini terjadi.

Baca Juga: Waduh! Pasangan Ini Nekat Berbuat Mesum di Restoran Senopati

Pemilik kafe juga melaporkan bahwa pasangan tersebut melakukan adegan yang tidak senonoh di tempat umum. Video aksi mesum mereka menjadi viral dan mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

Sejumlah netizen mengekspresikan keheranan dan kekecewaan atas perilaku pasangan paruh baya ini. Beberapa komentar mengisyaratkan bahwa perilaku mesum seperti ini tidak semestinya terjadi di tempat umum. 

"Biasanya yang beginian tuh lagi selingkuh. Kalau suami istri pasti langsung pulang ke rumah jika ingin bercumbu," ujar salah seorang netizen.

Tanggapan lainnya menyuarakan pemikiran bahwa pasangan yang sah seharusnya tidak melakukan aksi mesra di tempat umum.

"Percayalah, yang berani mesra-mesraan tidak wajar di depan umum itu bukan pasangan suami istri. Kalau suami-istri punya rumah untuk ngapain aja," komentar seorang netizen.

Baca Juga: Viral! Dua Sejoli Ciuman di Kafe Malang, Netizen: Minimal Punya Malu!