Viral Kisah Yuka Takaoka, Asik Merokok Usai Tusuk pacarnya

Kisah Yuka Takaoka (25) seorang wanita asal Jepang yang pernah viral pada tahun 2019 lalu karena asik merokok usai menusuk pacarnya, kini kembali ramai dibicarakan.

Viral Kisah Yuka Takaoka, Asik Merokok Usai Tusuk pacarnya
Kisah Yuka Takaoka, Wanita Asal Jepang yang asik Merokok usai menusuk pacarnya kembali viral di media sosial. Gambar : Freepik.com/Dok. Racool_studio

BaperaNews - Kisah Yuka Takaoka (25) seorang wanita asal Jepang yang pernah viral pada tahun 2019 lalu karena asik merokok usai menusuk pacarnya, kembali diperbincangkan.

Kisah Yuka Takaoka kembali ramai diperbincangkan usai beredar fotonya sedang merokok sambil berlumuran darah setelah menusuk pacarnya, foto-foto tersebut beredar luas di media sosial.

Kisah Yuka Takaoka, yang asik merokok usai menusuk pacarnya

Yuka Takaoka saat itu menjadi manajer di sebuah bar, hidup bersama kekasihnya bernama Phoenix Luna mulai Mei 2019, Luna bekerja di sebuah klub malam kawasan Distrik Lampu Merah Kabukicho.

Tiga hari usai tinggal bersama, Luna pulang telat ke rumah, padahal Yuka Takaoka sudah menunggu, Yuka Takaoka juga merasa pacarnya jadi dingin padanya.

“Pada hari itu Luna pulang malam, padahal Yuka Takaoka sudah menunggu, Yuka Takaoka juga menemukan foto kekasihnya dengan wanita lain di ponsel yang ditinggalkan” tutur penyidik kala itu yang menangani kasus ini.

Ketika kekasihnya pulang, Yuka Takaoka tidak membahas foto tersebut, namun ketika kekasihnya tidur, Yuka Takaoka menusuk pacarnya dengan pisau.

“Setelah kekasihnya tidur, dia menikamnya dengan pisau, Luna terkejut dan terbangun, lari ke lobi lantai pertama” imbuhnya.

Baca Juga : Terlalu Brutal! Wanita Ini Tak Sadar Lidahnya Hampir Putus Saat Berciuman

Ketika polisi datang, Phoenix Luna sudah berbaring berlumuran darah di lantai, Yuka Takaoka nampak merokok dan berbicara di telepon dengan tenang. Yuka Takaoka diduga menusuk Luna dua kali di flat mereka yang berada di lantai 50 pada 23 Mei 2019 pukul 16.00 waktu setempat.

“Aku sangat mencintainya, aku tak bisa menahannya. Aku tidak pergi kemanapun, aku menelepon layanan darurat karena aku berniat mati setelah melihatnya mati karena penusukan ini” tutur Yuka Takaoka.

Kamera keamanan menunjukkan Yuka Takaoka dikawal menuju keluar gedung apartemen dengan kaki berlumuran darah, pisau yang dipakai Yuka Takaoka untuk membunuh disita polisi.

Yuka Takaoka juga nampak tersenyum ketika difoto di dalam mobil. Penangkapan tersebut pun viral, Yuka Takaoka didakwa pasal percobaan pembunuhan.

Anehnya, Yuka Takaoka tetap santai usai membunuh kekasihnya hingga ketika ia ditangkap polisi. Sedangkan Phoenix Luna akhirnya berhasil diselamatkan, Luna mengaku tidak dendam pada Yuka Takaoka. Phoenix Luna meluruskan kabar yang beredar.

Kekasihnya menyebut tidak tinggal bersama dengan Yuka Takaoka, saat itu ia hanya datang untuk membantu membersihkan apartemen dan ia datang terlambat karena ada pekerjaan lain, namun ketika sampai di apartemen, ia mandi dan bersantai, kemudian tertidur hingga peristiwa itu terjadi.

“Perut saya terasa tidak nyaman, saya melihat ada pisau menonjol di badan saya dan banyak darah. Saya tidak merasa sakit, saya terkejut dan ketakutan, saya mendorong Yuka Takaoka dari tempat tidur dan saya melarikan diri, saya pikir saya sudah mati. Saya tidak menyimpan dendam” pungkas Phoenix Luna.

Baca Juga : Kronologi Wanita Nyaris Tewas Usai Berciuman, Ini Penyebabnya!