Gelombang Ke-7, Ketum DPP Bapera Berangkatkan Umroh Kebangsaan Secara Gratis

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq memberangkatkan 500 peserta umroh gelombang ke-7 secara gratis.

Gelombang Ke-7, Ketum DPP Bapera Berangkatkan Umroh Kebangsaan Secara Gratis
Fahd El Fouz A Rafiq memberangkatkan 500 peserta umroh gelombang ke-7 secara gratis. Gambar : Istimewa

Ahmad Sofyan (Kontributor) - Pada awal tahun 2023, Dewan Pimpinan Pusat Barisan Pemuda Nusantara (DPP Bapera) memberangkatkan 130 ketua-ketua Bapera seluruh Indonesia dan juga perwakilan Ormas pemuda lain untuk ibadah umroh secara gratis. 

Pada gelombang ke-7 ini, Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq memberangkatkan 500 peserta umroh secara gratis untuk Bidang Ormas DPP Partai Golkar, Bapera dan perwakilan Ormas pemuda lain. Seluruh peserta umroh diberangkatkan dari Indonesia pada Kamis, 12 Januari 2023. 

Fahd A Rafiq memberangkatkan 500 peserta umroh secara gratis tersebut sebagai bentuk apresiasinya terhadap kader-kader Bapera dan Golkar yang selama ini telah bekerja keras dan selalu konsisten untuk membesarkan Ormas Barisan Pemuda Nusantara.

“Ini adalah salah satu apresiasi saya kepada kader-kader Bapera dan Golkar, khususnya di Bidang Ormas yang telah bekerja keras dan konsisten membesarkan ormas Barisan Pemuda Nusantara. Upaya ini juga saya lakukan untuk membahagiakan para kader agar kedepannya makin semangat dalam melanjutkan perjuangan yang masih panjang,” ucap Fahd A Rafiq melalui via WhatsApp langsung dari Kota Mekkah, Arab Saudi, pada Senin (16/1). 

“Kebahagiaan yang saya rasakan, harus dirasakan juga oleh seluruh sahabat yang sudah berjuang bersama, karena apa yang saya miliki hari ini semuanya adalah titipan dari Allah,” sambungnya. 

Sebagai informasi, Ketua Umum DPP Bapera H. Fahd El Fouz A Rafiq telah melakukan kegiatan umroh kebangsaaan gratis sejak 2016 dan kegiatan itu selalu ditekuni oleh Fahd A Rafiq, termasuk juga memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan kemanusiaan lainnya. 

Insya Allah segala bentuk kebaikan yang telah dilakukan oleh H. Fahd El Fouz A Rafiq tersebut berkah untuk dirinya dan besar untuk Barisan Pemuda Nusantara. 

Seluruh peserta umroh gelombang ke-7 serentakan mendoakan Fahd El Fouz A Rafiq, “Semoga semakin melimpah rezekinya dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT, Aamiin Ya Rabbal Aalamiin”. 

Terdapat sebuah quotes/ pesan dari Fahd A Rafiq yang hingga kini sangat familiar, yaitu “Bahagiakanlah orang lain, maka Allah akan membahagiakanmu”. 

Penulis : Ahmad Sofyan (Bapera Pusat)