Tega! Ibu Bunuh Anak Kandung di Sumsel

Seorang bocah berusia 8 tahun di Musi Rawas, Sumatera Selatan, tewas dibunuh oleh ibu kandungnya sendiri.

Tega! Ibu Bunuh Anak Kandung di Sumsel
Tega! Ibu Bunuh Anak Kandung di Sumsel. Gambar : Ilustrasi Canva By Itus

BaperaNews - Seorang bocah berusia 8 tahun di Desa Leban Jaya, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, tewas dibunuh oleh ibu kandungnya sendiri, Sutinah (37 tahun) pada Kamis (11/01) malam sekitar pukul 21.30 WIB. 

Informasi menyebutkan bahwa pelaku mengakibatkan korban meninggal dunia setelah mengalami luka bacok di bagian dada dan perut.

Korban, yang masih duduk di bangku kelas 2 SD, ditemukan dalam keadaan terluka parah di rumahnya di Dusun 5 Desa Leban Jaya. 

Meskipun telah dilarikan ke Puskesmas, nyawa bocah tersebut tidak dapat diselamatkan, dan ia meninggal dunia dalam perjalanan menuju pelayanan kesehatan.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa ini memberikan keterangan bahwa korban adalah anak bungsu dari pelaku, Sutinah. 

Kronologis kejadian ibu bunuh anak kandung tersebut masih belum sepenuhnya jelas, tetapi pada malam kejadian, korban terbangun dari tidurnya di kamar belakang dan meminta pertolongan dengan teriakan minta tolong. 

Baca Juga : Ayah Bunuh Anak di Semarang Berikan Pengakuan: Demi Keselamatan Keluarga

Tetangga yang merespons teriakan tersebut menemukan korban dalam keadaan terluka, mengalami pendarahan di tangan. Meskipun awalnya dilarikan ke bidan setempat, luka korban terlalu parah sehingga akhirnya dibawa ke Puskesmas.

Kejadian ibu bunuh anak kandung ini baru terungkap setelah ayah korban menyadari bahwa pelaku, Sutinah, hendak melakukan percobaan bunuh diri. 

Setelah mencoba menolong istrinya, ayah korban bersama kakak perempuan korban menemukan adiknya terbaring di kamar belakang dengan luka serius. 

Proses pertolongan pertama di bidan setempat mengungkapkan luka robek di bagian dada dan perut korban. Kapolsek Muara Kelingi, Iptu Kosim, membenarkan kejadian ini. 

Meskipun belum memberikan informasi lebih lanjut, kepolisian telah mengonfirmasi kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh ibu kandung terhadap anaknya sendiri. Data lengkap terkait motif dan kronologi kejadian ibu bunuh anak kandung tersebut akan disampaikan lebih lanjut.

Baca Juga : Kesal Istrinya Sering Digoda, Pria di Makassar Bunuh Tetangga Hingga Tewas