Penemuan Tak Terduga, Pria Bersihkan Truk Temukan Tiket Lotre Rp 1,5 Miliar

Pria Virginia menjalani hari biasa membersihkan truknya, namun tak disangka menemukan tiket lotre senilai 1,5 miliar Rupiah.

Penemuan Tak Terduga, Pria Bersihkan Truk Temukan Tiket Lotre Rp 1,5 Miliar
Penemuan Tak Terduga, Pria Bersihkan Truk Temukan Tiket Lotre Rp 1,5 Miliar. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Keberuntungan tidak disangka dialami seorang pria asal Virginia, Amerika Serikat. Ia mendapat tiket lotre Powerball yang bernilai 100.000 dollar AS atau Rp 1,5 miliar di dalam truk ketika ia sedang membersihkan truknya tersebut.

Tiket lotre yang ia dapatkan pun ditukarkan dan ternyata ia menang lotre, ia mendapat uang melimpah Rp 1,5 miliar.

Pria beruntung itu bernama Douglas Herbert. Kepada pejabat lotre Virginia ia menceritakan sedang membersihkan truk di rumahnya di Richmond.

Ia kemudian menemukan tiket lotre dan memeriksanya. Ternyata tiket lotre itu ialah pengundian Powerball tertanggal 14 Juni 2023 dan ia menjadi pemenang 100.000 dolar AS.

“Saya saat itu membersihkan truk, saya menggaruk kepala saya, saya harus memastikannya. Butuh waktu untuk memahaminya” kenang Douglas dalam ceritanya.

Douglas tidak menyangka mendapat keberuntungan menang lotre usai membersihkan truknya. Tiket lotre yang ia dapat dibeli seseorang di Chubby’s New Market Road Henrico dan cocok dengan 4 bola putih nomor Powerball. 

Baca Juga : Gegara Promosikan Akun Judi Online, Pemilik Akun Emak Gila Ditangkap

Douglas pun seketika mendapat uang tunai Rp 1,5 miliar. Ia merasa terkejut dan terdiam sesaat berusaha memahaminya karena tidak menyangka. Lotre sendiri ialah upaya mencari keberuntungan berupa barang atau uang dengan undian. Lotre berupa peluang memenangi hadiah setelah membayar kesempatan.

Uang atau barang yang didapat pemenang berasal dari uang yang dikumpulkan peserta pembeli lotre, uang itu juga diambil sebagian untuk biaya administrasi lotre dan keuntungan bagi pembuat lotre.

Lotre hampir sama dengan judi. Lotre sendiri memang sangat populer di Virginia dan Amerika serta tidak dilarang disana. Meski ada beberapa orang yang bisa beruntung dengan ikut lotre, sebenarnya cara ini tidak dianjurkan.

Bermain lotre berpotensi merugi, peluang untuk menang sangat kecil. Jika kecanduan bisa membuat seseorang melakukan apapun untuk bisa beli lotre dengan harapan menang lotre namun kemudian hartanya habis atau bahkan berhutang.

Meski keberuntungan dari lotre memang ada dan terjadi seperti orang-orang yang kaya mendadak karena menang lotre, namun sebaiknya tidak untuk ditiru ya.

Lotre di Indonesia juga dilarang karena dianggap praktiknya hampir sama dengan perjudian yang bertentangan dengan norma agama dan sosial. Banyak keberuntungan dari cara lain yang lebih baik!

Baca Juga : Lowongan Kerja Main Uno, Dapat Gaji Rp 269 Juta