Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya, Ditutup Hingga 21 Maret 2024

PT Brantas Abipraya (Persero) membuka peluang karir melalui lowongan Management Trainee. Simak syarat dan ketentuannya di sini!

Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya, Ditutup Hingga 21 Maret 2024
Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya, Ditutup Hingga 21 Maret 2024. Gambar : Dok.brantas-abipraya

BaperaNews - PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan bagi para lulusan Sarjana (S1) untuk bergabung melalui program Management Trainee (MT). Lowongan kerja BUMN ini menargetkan Fresh Graduate untuk penempatan operasional proyek di berbagai bidang, seperti operasi, teknik, administrasi, dan keuangan.

Sebagai perusahaan kontraktor BUMN, PT Brantas Abipraya (Persero) memiliki fokus utama pada proyek-proyek bidang ke-airan seperti bendungan, dam, jaringan, irigasi, dan lain-lain.

Perusahaan yang didirikan pada 12 November 1980 di Malang, Jawa Timur ini mengumumkan bahwa lowongan kerja akan ditutup pada tanggal 21 Maret 2024. Oleh karena itu, bagi para calon pelamar yang memenuhi persyaratan dan tertarik untuk bergabung, diharapkan segera mendaftar secara online melalui website https://recruitment.brantas-abipraya.co.id.

Persyaratan untuk mendaftar lowongan kerja Brantas Abipraya antara lain, pelamar harus berusia maksimal 26 tahun per Maret 2024 dan belum menikah. Mereka juga diharuskan memiliki gelar Sarjana (S1) dengan IPK minimal 3,00.

Baca Juga: 8 Lowongan Kerja Admin: Ada di Jakarta, Surabaya, hingga Bali!

Jurusan yang diterima meliputi Teknik Sipil, Teknik Sipil Pengairan, Teknik Arsitektur, Teknik Geologi, Teknik Geodesi, Teknik Lingkungan, Akuntansi, dan Manajemen Keuangan. Selain itu, pelamar harus bersedia ditempatkan di seluruh wilayah proyek yang dikerjakan oleh perusahaan.

Dengan penutupan hingga tanggal 21 Maret 2024, para pelamar memiliki waktu yang terbatas untuk mengirimkan aplikasi mereka. Oleh karena itu, segera siapkan dokumen-dokumen yang diperlukan dan kunjungi situs web resmi PT Brantas Abipraya (Persero) untuk proses pendaftaran lebih lanjut.

Melalui program Management Trainee (MT) ini, PT Brantas Abipraya (Persero) berkomitmen untuk mengembangkan bakat-bakat muda yang berpotensi menjadi pemimpin masa depan dalam industri konstruksi.

Dengan kesempatan ini, para pelamar akan memiliki pengalaman berharga dalam mengelola proyek-proyek besar di berbagai bidang teknis maupun manajerial.

Baca Juga: PT Virama Karya Buka Lowongan Kerja S1 hingga 29 Februari