Lamborghini Tabrak Pemulung hingga Tewas di Jakarta Utara

Lamborghini Huracan menabrak seorang pemulung di Jakarta Utara, menyebabkan kematian korban di lokasi kejadian.

Lamborghini Tabrak Pemulung hingga Tewas di Jakarta Utara
Lamborghini Tabrak Pemulung hingga Tewas di Jakarta Utara. Gambar : Dok.Satlantas Polres Metro Jakarta Utara

BaperaNews - Pada Senin dini hari, (19/8), kecelakaan terjadi di Jakarta Utara melibatkan mobil sport mewah Lamborghini Huracan. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB di Jalan Pluit Selatan Raya, tepatnya di seberang Perwata Tower, Pluit, Penjaringan.

Mobil yang terlibat dalam kecelakaan ini memiliki nomor polisi B 4 JAJ, dan pengemudinya berinisial RK, seorang pria berusia 43 tahun.

Menurut keterangan dari Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto, kejadian tersebut bermula ketika RK, yang mengemudikan Lamborghini Huracan dari arah Barat ke Timur, menabrak seorang pejalan kaki. Korban, yang belum diketahui identitasnya namun diduga merupakan seorang pemulung, langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban mengalami luka pada kaki dan kepala dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta Pusat," ungkap Edy.

Sementara itu, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut mengalami kerusakan.

Baca Juga: Mobil Porsche Tabrak Truk hingga Terseret 150 Meter di Tol Dalam Kota Jakarta

"Lamborghini Huracan mengalami rusak di bagian bodi atas dengan penyok dan kaca depan rusak," lanjut Edy.

Setelah kejadian, pihak kepolisian menyita barang bukti berupa mobil Lamborghini Huracan dan satu lembar Surat Izin Mengemudi (SIM) tipe A milik RK.

Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut, termasuk identitas korban yang hingga saat ini belum terungkap. 

Keberadaan korban di lokasi kejadian dan kondisi mobil yang mengalami kerusakan menjadi perhatian utama dalam proses investigasi ini.

Dengan penyelidikan yang masih berlangsung, pihak kepolisian berharap dapat mengungkap lebih banyak detail mengenai kecelakaan maut ini dan memastikan keadilan bagi korban serta pihak terkait.

Baca Juga: Porsche Nyangkut di Pager Polrestabes Medan Usai Tabrak Avanza dan Warung