Heboh Adanya Isi Chat Istri Irjen Ferdy Sambo Ke Brigadir J: Im So Gratefull to Have You as A Bodyguard

Saat ini media sosial heboh dengan adanya tangkapan layar isi chat istri Irjen Ferdy Sambo dengan Brigadir J. Salah satu chat tersebut berisi "And I’m so grateful to have you as a bodyguard".

Heboh Adanya Isi Chat Istri Irjen Ferdy Sambo Ke Brigadir J: Im So Gratefull to Have You as A Bodyguard
Isi chat Putri Candrawathi ke Brigadir J. Gambar : Facebook/Roslin Emika

BaperaNews - Kasus tewasnya Brigadir J alis Yoshua Hutabarat di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo masih terus diselidiki. Publik tidak hanya bertanya-tanya siapa pembunuh sebenarnya atau otak di balik kasus ini, namun juga tentang hubungan antara Putri Candrawathi (istri Irjen Ferdy Sambo) dan Brigadir J.

Kini isi chat dari istri Irjen Ferdy Sambo untuk Brigadir J ketika ulang tahun beredar dan viral di media sosial. Isi chat tersebut pertama kali diungkap oleh tante J, Roslin Emika di Facebook pada 4 Agustus 2022. Unggahan tersebut berisi foto kue ulang tahun keponakannya yang bertuliskan "Happy Birthday Bodyguard SUA" dan tangkapan layar isi chat istri Irjen Ferdy Sambo kepada Brigadir J.

Ucapan selamat ulang tahun dari istri Irjen Ferdy Sambo untuk Brigadir J ditulis dalam bahasa Inggris, “Ini adalah pesan untuk hari ulang tahunmu. Hari ini semoga apapun yang kau harap dan kau doakan jadi kenyataan, aku juga berharap akan ada kebahagiaan”.

"And I’m so grateful to have you as a bodyguard, friend, and family. You’re such a great staff (Dan aku sangat bersyukur memilikimu sebagai seorang penjaga, teman, dan keluarga. Kamu adalah staf yang luar biasa). Semoga ulang tahunmu spesial seperti dirimu, selamat ulang tahun penjagaku yang luar biasa” bunyi chat dari istri Irjen Ferdy Sambo kepada Brigadir J.

Baca Juga : Kontrovesi Hendra Melarang Keluarga Brigadir J Buka Peti Jenazah

Roslin kemudian menulis dalam unggahannya, “Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini kalau kamu hanya dijadikan penyelamat bagi mereka tapi kamu enggak berharga di mata mereka. Tubuhmu disiksa, ditembaki dengan dalih apa sehingga kamu mendapatkan penderitaan sebegitu tragisnya. Kamu dianggap anak dan ajudan terbaik tapi mana buktinya, semua hanya manis di bibir”.

Roslin kemudian meminta agar istri Irjen Ferdy Sambo memberi kesaksian sejujur-jujurnya apa yang sebenarnya terjadi di TKP. “Kalau memang dari hati yang paling dalam mohon bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena Anda ada di TKP agar roh anak kami tenang jangan sampai ada darahnya menjerit minta keadilan” tutupnya.

Istri Irjen Ferdy Sambo memang salah satu saksi kunci dalam kasus tewasnya Brigadir J. Namun hingga kini Putri Candrawathi belum memberikan kesaksiannya secara lengkap karena masalah psikologisnya yang masih trauma dan syok.

Polisi dan publik tentu menunggu kesaksian sejujur-jujurnya dari Putri Candrawathi terkait peristiwa penembakan dan tewasnya Brigadir J untuk bisa membuka kasus ini sejelas-jelasnya.

Baca Juga : Istri Irjen Ferdy Sambo Menangis Saat Datang Ke Mako Brimob