Bicara Bulu Tangkis, Fahd A Rafiq Beri Dukungan Pembulu Tangkis Di Ajang Kejuaraan Dunia 2023

Ketua Umum DPP Bapera memberikan dukungan sepenuhnya kepada para atlet Indonesia yang berlaga di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Bicara Bulu Tangkis, Fahd A Rafiq Beri Dukungan Pembulu Tangkis Di Ajang Kejuaraan Dunia 2023
Bicara Bulu Tangkis, Fahd A Rafiq Beri Dukungan Pembulu Tangkis Di Ajang Kejuaraan Dunia 2023. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - BWF World Championships 2023 atau Kejuaraan Dunia bulutangkis dimulai hari ini, Senin 21 Agustus 2023. Sederet atlet bulu tangkis akan tanding di babak 64 besar, begitu juga dengan wakil Indonesia.

Kejuaraan Dunia dihelat di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, 21-27 Agustus 2023. Sederet atlet bulutangkis tempur, begitu juga dengan wakil Indonesia. Ada lima wakil Tanah Air yang akan berjuang hari ini.

Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq, menyampaikan dukungannya terhadap para pembulu tangkis yang akan berlaga di BWF World Championships 2023 atau Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

“Para atlet Pembulu Tangkis akan mewakili Indonesia di perhelatan ajang BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2023, saya mendukung penuh untuk para atlet yang akan berjuang mulai dari 64 besar pada hari ini, masyarakat juga harus mendoakan untuk para atlet di ajang bergengsi ini.” Ujar Fahd A Rafiq, Senin, (21/8).

Dirinya juga menambahkan, “Perwakilan atlet yang akan berjuang di ajang ini, kita harapkan dapat bermain bagus, dan juga tahap demi tahap kebabak selanjutnya diberi kemenangan, dan juga kita doakan dapat meraih juara, agar mengharumkan bangsa Indonesia di kancah Internasional.” Tutup Fahd A Rafiq.

Para atlet yang akan bertanding hari ini ialah Jonatan Christie dan Chico Aura (tunggal putra), Putri KW (tunggal putri), Lanny Tria/Ribka Sugiarto (ganda putri), serta Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Penulis : FNID