Wanita di Bekasi Nekat Terseret Puluhan Meter untuk Pertahankan Motornya yang Dibegal

Wanita di Bekasi terseret hingga 100 meter untuk mempertahankan motor yang ingin dicuri oleh pembegal. Simak selengkapnya di sini!

Wanita di Bekasi Nekat Terseret Puluhan Meter untuk Pertahankan Motornya yang Dibegal
Wanita di Bekasi Nekat Terseret Puluhan Meter untuk Pertahankan Motornya yang Dibegal. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@memomedsos

BaperaNews - Seorang wanita bernama Indah Agustiani menjadi korban begal di Cikarang, Bekasi. Peristiwa tragis itu terjadi saat Indah berusaha mempertahankan motornya yang sedang dititipkan, yang akhirnya membuatnya terseret sejauh 100 meter.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran, menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. Menurutnya, saat itu Indah tengah mempertahankan motor klien yang dititipkan padanya oleh pemiliknya, Murniasih, seorang peserta latihan mengemudi di tempat kerja Indah.

Murniasih, sang pemilik motor, lupa untuk mencabut kunci dari motor sebelum pergi dengan mobil bersama pelatihnya. Ketika Indah melihat seseorang mencoba mengambil motor tersebut, dia langsung keluar dan berteriak maling sambil mengejar pelaku. Namun, dia tidak berhasil menghentikan pencuri tersebut dan malah terseret oleh motor tersebut.

Baca Juga: Tak Terima Dibegal Payudaranya, Mahasiswi Unhas Kejar dan Jatuhkan Pelaku dari Motor

Indah berusaha keras mempertahankan motor tersebut dari pelaku begal motor, namun akhirnya terseret sejauh 100 meter. Akibat peristiwa tragis tersebut, Indah mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya dan saat ini sedang dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD).

Gurnald menjelaskan bahwa Indah mengalami luka di paha kiri, kaki, kepala bagian jidat dan pipi sebelah kanan, serta kaki kanan. Identitas pelaku pencurian motor telah dikantongi oleh pihak kepolisian, dan mereka sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Sementara untuk pelaku sudah kita kantongin namanya. Sudah kita buru orangnya. Nanti kalau sudah ada info pelakunya ketangkap nanti kita info kembali, tapi sementara lagi kita buru," ungkap Gurnald.

Baca Juga: Diduga Niat Curi Motor, Begal Tertabrak Mobil hingga Tewas di Bogor