Viral Wanita Menikah Dengan Pria Beda 34 Tahun, Dikira Sang Ayah

Heboh seorang wanita menikah dengan pria yang umurnya lebih tua 34 tahun darinya. Simak selengkapnya!

Viral Wanita Menikah Dengan Pria Beda 34 Tahun, Dikira Sang Ayah
Viral Wanita Menikah Dengan Pria Beda 34 Tahun, Dikira Sang Ayah. Gambar : Kolase Editor Baperanews

BaperaNews - Usia hanya soal angka, terkadang cinta tidak memandang angka tersebut. Sebagaimana kisah pasangan suami istri yang menjalani pernikahan beda 34 tahun jarak umur keduanya namun mereka tetap kompak dan bahagia dalam rumah tangganya.

Kisah pernikahan beda 34 tahun ini viral di media sosial TikTok, yakni pengantin wanita mantap menikah dengan pria yang jauh lebih tua darinya, beda 34 tahun dengannya hingga sering dikira ayahnya, bukan suaminya.

Kisah pasangan pernikahan beda 34 tahun ini diunggah oleh akun TikTok @bybyhhy. Pengantin pria kelahiran 1970, sedangkan pengantin wanita kelahiran 2004.

Keduanya memakai busana pengantin warna putih dan berpose sambil memegang buku nikah usai dinyatakan sah sebagai suami istri.

Wanita menikah dengan pria beda 34 tahun ini menarik atensi warganet. Ada yang merasa usia memang bukan penghalang cinta, namun ada juga yang heran karena memilih seseorang yang jauh lebih tua. Rata-rata warganet takjub, mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Baca Juga : Viral ABG di Makassar Diperkosa 10 Orang, Sang Pacar Ditangkap!

“Pantas saya masih jomblo, soalnya yang seumuranku diambil sama leluhur” komentar akun TikTok @orang** tentang unggahan pernikahan beda 34 tahun tersebut.

“Lebih bingung kenapa orang tuanya setuju” sambung @user**.

“Kaget gue, itu seumuran bapak gue” timpal @cancer**.

Akun yang mengunggah kisah wanita menikah dengan pria beda 34 tahun ini bernama asli Pebriyanti Hardiansyah yang merupakan sosok mempelai wanita.

Pebri menanggapi komentar warganet tentang pernikahan beda 34 tahun yang ia jalani. Ia menyebut tak perlu malu punya pasangan lebih tua asalkan disayang dan bertanggung jawab.

“Tak perlu malu menikah dengan pria yang lebih tua asal bertanggung jawab, sayang, dan bisa menuntun kita ke jalan Allah. Saya adalah wanita menikah dengan pria beda 34 tahun dan it’s okey, tidak masalah. Apalagi yang kita cari? Dunia ini cuma sementara, akhirat yang selamanya” kata Pebri.

Pebri menyebut yang terpenting dari pernikahan adalah tanggung jawab dan kasih sayang, bukan soal umurnya. Baik keluarga Pebri maupun keluarga suami telah merestui pernikahan mereka berdua.

Pebri hanya berharap bisa dituntun oleh suaminya ke jalan Allah, tidak masalah suaminya umur berapa atau beda berapa tahun dengan umurnya.

Baca Juga : Saipul Jamil Dihujat Usai Ngaku Dipaksa Layani Dewi Persik Saat Haid